top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Velez Mostar vs AEK Athens 23 Juli 2021 Liga Eropa

Prediksi Skor Velez Mostar vs AEK Athens - Duel Velez Mostar vs AEK Athens yang akan kita bahas pada malam ini di babak kualifikasi Liga Eropa yang akan di mainkan pada pukul 01:30 wib langsung dari Stadion Grbavica (Sarajevo).



Sejarah sepakbola belum mencatatkan satu pertandingan apapun tentang pertemuan kedua klub ini. ini menjadi pertandingan pertama mereka di kompetisi Liga Eropa ini. Velez Mostar selaku tim tuan rumah di putaran leg pertama.


Bertindak sebagai tuan rumah, Velez Mostar pastinya tidak ingin menelan kekalahan di rumah sendiri. apapun itu dan kerja keras yang lebih akan mereka tampilkan agar tidak di permalukan di rumah sendiri. di tambah pengalaman di kompetisi ini sangat minim.


Berbeda cerita dengan AEK Athens. mereka sudah punya segudang pengalaman di liga champions dan liga eropa. mental go internasionalnya sudah terlatih. ini sangat di butuhkan untuk sebuah tim yang masih baru berkecimpung di liga ini.


Melihat performa kedua kubu di lima pertandingan terakhir, Velez Mostar baru saja melakoni kompetisi di liga Bosnia. menghadapi pasukan Posusje di rumah sendiri, Velez Mostar sukses mengamankan kemenangan perdana dari liga pertamanya musim 2021/22.


Dengan hasil penuh tersebut, Velez Mostar sukses mencatatkan hasil yang sempurna dari lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan. mereka belum tersentuh kekalahan atau hasil imbang sama sekali. ini baik bagi mereka untuk modal saat menjamu AEK Athens.


AEK Athens sendiri saat ini performa mereka sedang dalam kondisi naik turun, dari lima pertandingan terakhir, AEK Athens mencatatkan tiga kali menang dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan tanpa hasil imbang sama sekali.


Bagaimanakah hasil dari putaran leg pertama dari kompetisi Liga Eropa babak kualifikasi duel antara Velez Mostar vs AEK Athens dinihari nanti. sukseskah Velez Mostar memetik point pertama dan kemenangan pertama nya. mari kita saksikan bersama-sama jalannya laga ini.



Berikut ini kami suguhkan catatan head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu di bawah ini. jangan lupa untuk kembali lagi disini dengan update terbaru kami pastinya. salam birukakek dan olahraga.


Head to Head Velez Mostar vs AEK Athens:

Belum ada pertandingan.


Lima Pertandingan Terakhir Velez Mostar:

20.07.21 PL Velez Mostar vs Posusje 2 : 0

16.07.21 ECL Coleraine vs Velez Mostar 1 : 2

09.07.21 ECL Velez Mostar vs Coleraine 2 : 1

01.07.21 CF Siroki Brijeg vs Velez Mostar 0 : 2

30.05.21 PL Mladost DK vs Velez Mostar 0 : 1


Lima Pertandingan Terakhir AEK Athens:

16.07.21 CF AEK Athens FC vs Apollon 3 : 0

09.07.21 CF Club Brugge KV vs AEK Athens FC 2 : 1

06.07.21 CF Antwerp vs AEK Athens FC 0 : 2

03.07.21 CF Feyenoord vs AEK Athens FC 3 : 1

30.06.21 CF Vitesse vs AEK Athens FC 1 : 3


Perkiraan Nama-Nama Pemain Velez Mostar vs AEK Athens:


Velez Mostar: Kacavenda - Andjusic - Georgijevic - Isic - Ovcina - Prses - Radovac - Radovic - Zeljkovic - Zubanovic - Zvonic.


AEK Athens: Anestis - Galo - Cosic - Vranjes - Bakakis - Johansson - Ajdarevic - Mantalos - Araujo - Livaja - Christodoulopoulos.


Prediksi Skor Velez Mostar vs AEK Athens


Velez Mostar 0 - 2 AEK Athens


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Velez Mostar vs AEK Athens malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

13 tampilan0 komentar
bottom of page