top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Hammarby vs Basel 27 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Eropa

Prediksi Skor Hammarby vs Basel 27 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Eropa - Prediksi Hammarby vs Basel Terakurat malam ini dan Bursa Taruhan Hammarby vs Basel lengkap Pur Puran Hammarby vs Basel. satu lagi pertandingan yang tidak kalah menariknya yaitu duel antara Hammarby menghadapi FC Basel dinihari nanti pukul 00:00 wib langsung dari Tele2 Arena (Stockholm).



Menjalani pertandingan di leg kedua, tuan rumah Hammarby harus kerja keras untuk mengejar ketertinggalan mereka di pertemuan leg pertama. tuan rumah tertinggal dua gol setelah di kalahkan Basel dengan skor 3-1. Hammarby harus bisa cameback di rumah sendiri untuk tetap bisa bermain di kompetisi bergengsi ini.


Menjelang pertandingan ini, Hammarby melakoni laga di liga Swedia atas tuan rumah ALL Elfsborg dan berakhir dengan skor imbang dua sama. dari lima pertandingan terakhir, Hammarby baru merasakan satu kemenangan, imbang dua kali dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan. catatan tersebut kalah unggul terhadap lawannya.


FC Basel sendiri datang dengan performa terbaik mereka. terbukti dari lima pertandingan terakhir, Basel belum tersentuh kekalahan dengan mengamankan kemenangan sebanyak empat pertandingan dan hanya satu laga yang berakhir imbang di pertandingan terbaru mereka atas Lausanne dengan hasil akhir dua sama.



Menurut bos ku siapakah kiranya yang akan meraih kemenangan pada pertandingan Hammarby vs Basel nanti malam. apakah tuan rumah atau sebaliknya sang tamu Basel yang menang. berikut ini kami suguhkan head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu yang kami suguhkan di bawah ini. jangan lupa kembali lagi disini dengan update terbaru kami.


Head to Head Hammarby vs Basel:

20.08.21 ECL Basel vs Hammarby 3 : 1


Lima Pertandingan Terakhir Hammarby:

22.08.21 ALL Elfsborg vs Hammarby 2 : 2

20.08.21 ECL Basel vs Hammarby 3 : 1

15.08.21 ALL Hammarby vs Elfsborg 0 : 2

12.08.21 ECL Hammarby vs Cukaricki 5 : 1

08.08.21 ALL Goteborg vs Hammarby 0 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Basel:

22.08.21 SL Lausanne vs Basel 2 : 2

20.08.21 ECL Basel vs Hammarby 3 : 1

15.08.21 CUP Schonenwerd-Niedergosgen vs Basel 0 : 7

13.08.21 ECL Basel vs Ujpest 4 : 0

08.08.21 SL Basel vs Servette 5 : 1


Perkiraan Nama-Nama Pemain Hammarby vs Basel:


Hammarby: Wiland - Sandberg - Paulsen - Fallman - Solheim - Andersen - Tankovic - Martinsson Ngouali - Khalili - Djurdjic - Hamad.


Basel: Vaclik - Lang - Suchy - Akanji - Riveros Galeano - Xhaka - Zuffi - Steffen - Elyounoussi - Bua - Van Wolfswinkel.


Prediksi Skor Hammarby vs Basel


Hammarby 1 - 2 Basel


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Hammarby vs Basel malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

115 tampilan0 komentar
bottom of page