top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Copenhagen vs Sivasspor 27 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Eropa

Prediksi Skor Copenhagen vs Sivasspor 27 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Eropa - Prediksi Copenhagen vs Sivasspor Terpercaya lengkap dengan Pasaran Bola Copenhagen vs Sivasspor. Selamat kembali lagi dengan update terbaru kami yaitu di kompetisi Liga Eropa babak kualifikasi leg kedua antara Copenhagen versus Sivasspor pukul 00:00 wib langsung dari Parken Stadium.



Pertandingan seru duel kedua kubu akan menghiasi layar kaca televisi anda dinihari nanti. di pertandingan leg pertama, Copenhagen berhasil membawa pulang kemenangan dari kandnag Sivasspor dengan meraih kemenangan 2-1. dengan modal tersebut, Copenhagen percaya diri bisa menaklukkan lawannya tersebut di hadapan para pendukungnya di kandang sendiri.


Tambahan energi positif dari para pendukungnya akan membuat mereka sulit di taklukkan lawan. di tambah pada pertandingan terbaru Copenhagen mendapatkan modal kemenangan atas tamunya Sonderjyske dengan meraih skor dua gol tanpa balas. total lima pertandingan terakhir, Copenhagen belum tersentuh kekalahan satu kalipun dan juga hasil seri.


Sementara Sivasspor datang dengan percaya diri yang tinggi. bermain di kandang lawan, Sivasspor siap dengan hadangan yang mereka terima nantinya. kali ini Sivasspor harus datang dengan catatan buruk mereka. dari lima pertandingan terakhir, Sivasspor baru meraih satu kemenangan, imbang satu kali dan tiga pertandingan beruntun menelan kekalahan.



Menurut bos ku siapakah yang akan meraih kemenangan pada pertandingan Copenhagen versus Sivasspor dinihari nanti. apakah tuan rumah berhasil menang atau sebaliknya sang lawan akan menghentikan perjuangan mereka di laga ini. berikut kami suguhkan head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu yang berhasil kami dapatkan di bawah ini.


Head to Head Copenhagen vs Sivasspor:

20.08.21 ECL Sivasspor vs FC Copenhagen 1 : 2


Lima Pertandingan Terakhir Copenhagen:

22.08.21 SL FC Copenhagen vs Sonderjyske 2 : 0

20.08.21 ECL Sivasspor vs FC Copenhagen 1 : 2

15.08.21 SL Aarhus vs FC Copenhagen 1 : 3

13.08.21 ECL FC Copenhagen vs Lok. Plovdiv 4 : 2

08.08.21 SL FC Copenhagen vs Brondby 4 : 2


Lima Pertandingan Terakhir Sivasspor:

23.08.21 SL Trabzonspor vs Sivasspor 2 : 1

20.08.21 ECL Sivasspor vs FC Copenhagen 1 : 2

16.08.21 SL Sivasspor vs Konyaspor 0 : 1

13.08.21 ECL Sivasspor vs Dinamo Batumi 1 : 1

06.08.21 ECL Dinamo Batumi vs Sivasspor 1 : 2


Perkiraan Nama-Nama Pemain Copenhagen vs Sivasspor:


Copenhagen: Olsen - Bengtsson - Boilesen - Luftner - Ankersen - Fischer - Zeca - Kvist - Skov - Sotiriou - Pavlovic.


Sivasspor: Acar - Pereira - Bjarsmyr - Braz - Erdal - Arslan - Rybalka - N'Dinga - Diabate - Kilinc - Kone.


Prediksi Skor Copenhagen vs Sivasspor


Copenhagen 2 - 0 Sivasspor


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Copenhagen vs Sivasspor malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

43 tampilan0 komentar
bottom of page