top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Union Berlin vs KuPS 27 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Eropa

Prediksi Skor Union Berlin vs KuPS 27 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Eropa - Prediksi Union Berlin vs KuPS Terbaik lengkap dengan Pasaran Bola Union Berlin vs KuPS dan Bursa Taruhan Union Berlin vs KuPS. Union Berlin kembali menghadapi KuPS di putaran leg kedua Liga Eropa babak kualifikasi pada dinihari nanti pukul 01:15 wib langsung dari Olympiastadion (Berlin).



Melihat pertandingan di leg pertema, Union Berlin sukses meraih kemenangan telak dengan skor akhir empat nol. dengan kemenangan tersebut tentunya mereka sangat aman di leg kedua ini. di tambah pertandingan nanti malam bermain di hadapan para pendukung Union Berlin. ini semakin menambah motivasi para pemain untuk menyuguhkan laga terbaik mereka.


Pada lima pertandingan terakhir, Union Berlin belum tersentuh kekalahan sama sekali. hanya saja dua pertandingan berakhir dengan skor imbang dan sisa tiga pertandingan lagi sukses mereka menangkan. di pertandingan terbaru Union Berlin bermain imbang atas tuan rumah Hoffenheim dengan skor dua sama di kompetisi Liga Jerman akhir pekan kemaren.


Sementara KuPS tetap optimis bisa memberikan yang terbaik di pertandingan ini. meski sulit untuk mengejar ketertinggalan empat gol, KuPS tetap berusaha keras untuk melakukan yang terbaik. di laga terbaru nya KuPS berhasil mendapatkan modal kemenangan atas tuan rumah HIFK dengan memenangkan duel dengan skor 5-1. dari lima laga KuPS menang tiga kali, imbang satu kali dan kalah satu kali.



Siapakah yang akan meraih kemenangan pada pertandingan Union Berlin vs KuPS dinihari nanti. apakah tuan rumah berhasil meraih kemenangan kembali atau sebaliknya KuPS akan mengalahkan mereka. berikut ini kami suguhkan head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu di bawah ini yang kami dapatkan dari sumber terpercaya.


Head to Head Union Berlin vs KuPS:

19.08.21 ECL KuPS vs Union Berlin 0 : 4


Lima Pertandingan Terakhir Union Berlin:

22.08.21 BUN Hoffenheim vs Union Berlin 2 : 2

19.08.21 ECL KuPS vs Union Berlin 0 : 4

14.08.21 BUN Union Berlin vs Bayer Leverkusen 1 : 1

08.08.21 POK Turkgucu Munchen vs Union Berlin 0 : 1

31.07.21 CF Union Berlin vs Ath Bilbao 2 : 1


Lima Pertandingan Terakhir KuPS:

22.08.21 VEI HIFK vs KuPS 1 : 5

19.08.21 ECL KuPS vs Union Berlin 0 : 4

15.08.21 VEI KuPS vs KTP 4 : 0

12.08.21 ECL FC Astana vs KuPS 3 : 4

08.08.21 VEI KuPS vs Lahti 2 : 2


Perkiraan Nama-Nama Pemain Union Berlin vs KuPS:


Union Berlin: Busk - Kurzweg - Schonheim - Leistner - Trimmel - Kroos - Promel - Hedlund - Hartel - Gogia - Polter.


KuPS: Kreidl - Carrillo - Niba - Ricardo - Toivomaki - Uzochokwu - Popovitch - Sebban - Boateng - Ikaunieks - Vayrynen.


Prediksi Skor Union Berlin vs KuPS


Union Berlin 3 - 0 KuPS


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Union Berlin vs KuPS malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

16 tampilan0 komentar
bottom of page