top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor AS Roma vs Trabzonspor 27 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Eropa

Prediksi Skor AS Roma vs Trabzonspor 27 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Eropa - Prediksi AS Roma vs Trabzonspor Malam ini lengkap dengan Prediksi Parley AS Roma vs Trabzonspor dan Pur Puran AS Roma vs Trabzonspor. Masih dengan kompetisi Liga Eropa babak kualifikasi yang mempertemu kan tuan rumah AS Roma vs Trabzonspor pada dinihari nanti pukul 00:00 waktu indonesia barat.



Tuan Rumah Roma berhasil mengamankan satu langkah tiket menuju Liga Eropa musim ini. tuan rumah sukses memetik kemenangan di pertandingan leg pertama dengan skor akhir 2-1. hasil tersebut menjadi modal mereka di leg kedua ini untuk memotivasi diri untuk bisa kembali menang. setidaknya Roma cukup bermain imbang 0-0 untuk memastikan diri lolos.


Serasanya AS Roma akan meraih kemenangan mudah di laga ini. bermain di markas sendiri akan mendongkrak semangat juang mereka untuk menciptakan gol tambahan. di tambah para suporter yang memadati stadion. di pertandingan terakhir juga Roma miliki modal kemenangan atas Fiorentina dengan skor 3-1. total lima laga, Roma menang empat kali dan satu kali kalah.


Sementara Trabzonspor harus menjalani pertandingan yang cukup berat kali ini. bermain di kandang lawan, mereka harus punya trik jitu untuk menaklukkan tuan rumah. di laga terakhir Trabzonspor mendapatkan modal kemenangan atas lawannya Sivasspor dengan skor akhir 2-1. total lima laga Trabzonspor menang tiga kali, imbang satu kali dan satu lagi kalah.



Dari pembahasan kita di atas siapakah menurut agan bro yang akan meraih kemenangan di laga malam ini. apakah tuan rumah AS Roma atau sebaliknya sang tamu Trabzonspor yang akan menangi duel. berikut ini prediksi dari kami dan head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu di bawah ini. jangan lupa kembali lagi disini dengan artikel terbaru tentunya.


Head to Head AS Roma vs Trabzonspor:

20.08.21 ECL Trabzonspor vs AS Roma 1 : 2


Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:

23.08.21 SA AS Roma vs Fiorentina 3 : 1

20.08.21 ECL Trabzonspor vs AS Roma 1 : 2

15.08.21 CF AS Roma vs Raja Casablanca 5 : 0

08.08.21 CF Betis vs AS Roma 5 : 2

04.08.21 CF Belenenses vs AS Roma 1 : 3


Lima Pertandingan Terakhir Trabzonspor:

23.08.21 SL Trabzonspor vs Sivasspor 2 : 1

20.08.21 ECL Trabzonspor vs AS Roma 1 : 2

16.08.21 SL Yeni Malatyaspor vs Trabzonspor 1 : 5

12.08.21 ECL Molde vs Trabzonspor 1 : 2

06.08.21 ECL Trabzonspor vs Molde 3 : 3


Perkiraan Nama-Nama Pemain AS Roma vs Trabzonspor:


AS Roma: Alisson – Peres – Manolas – Jesus – Kolarov – Nainggolan – De Rossi – Strootman – Defrel – Dzeko – Perotti.


Trabzonspor: Kivrak – Pereira – Demirok – Durica – Mas – Onazi – Yokuslu – Yazici – Castillo – N’Doye – Yilmaz.


Prediksi Skor AS Roma vs Trabzonspor


AS Roma 2 - 0 Trabzonspor


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi AS Roma vs Trabzonspor malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

7 tampilan0 komentar
bottom of page