top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Bremer vs Bayern Munchen 26 Agustus 2021 Piala DFB Pokal

Prediksi Skor Bremer vs Bayern Munchen 26 Agustus 2021 Piala DFB Pokal - Prediksi Bremer vs Bayern Munchen Terakurat lengkap dengan Bursa Taruhan Bremer vs Bayern Munchen dan Pur Puran Bremer vs Munchen. Bertemu kembali dengan update terbaru kami di kompetisi DFB Pokal yang mempertemukan tuan rumah Bremer versus Bayern Munchen pukul 01:15 wib.



Pertandingan Bremer versus Bayern Munchen di perkirkakan berlangsung di Stadion am Panzenberg (Bremen). Sejauh ini kedua kubu belum pernah bertemu satu kalipun. ini adalah laga perdana mereka untuk membuka sejarah baru sepakbola. sebagai tim tuan rumah, Bremer harus kerja keras untuk bisa menaklukkan Bayern Munchen salah satu tim terkuat jerman.


Bremer menatap laga ini sangat spesial, bersua tim sekelas Munchen itu satu kehormatan besar yang tidak bisa mereka ungkapkan. Bremer akan coba memberikan perlawanan yang bisa merepotkan Munchen. Bremer miliki modal tiga kemenangan, imbang satu kali dan satu pertandingan lagi menelan kekalahan. di laga terbaru Bremer menang atas Blumenthaler dengan skor tiga satu.


Sementara Bayern Munchen datang dengan skuat terbaiknya. dari lima pertandingan terakhir, Bayern Munchen berhasil meraih dua kemenangan, imbang satu kali dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan. di pertandingan terbaru Bayern Munchen berhasil menaklukkan tamunya Koln dengan skor akhir tiga dua di kompetisi Liga Jerman akhir pekan lalu tanggal 22 agustus 2021.



Menurut bos ku siapakah yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan Bremer versus Bayern Munchen pada dinihari nanti. apakah tuan rumah berhasil meraih kemenangan atau Bayern Munchen akan menghentikan mereka di malam nanti. berikut ini kami suguhkan head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu yang kami dapatkan dari sumber terpercaya.


Head to Head Bremer vs Bayern Munchen:

Belum ada pertandingan.


Lima Pertandingan Terakhir Bremer:

21.08.21 OBE Bremer vs Blumenthaler 3 : 1

30.07.21 CF Bremer vs VfL Oldenburg 3 : 3

24.07.21 CF Delmenhorst vs Bremer 4 : 1

13.06.21 CF Union 60 Bremen vs Bremer 1 : 3

17.10.20 OBE Bremer vs Geestemunde 2 : 1


Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

22.08.21 BUN Bayern Munich vs FC Koln 3 : 2

18.08.21 SC Dortmund vs Bayern Munich 1 : 3

14.08.21 BUN B. Monchengladbach vs Bayern Munich 1 : 1

31.07.21 CF Bayern Munich vs Napoli 0 : 3

28.07.21 CF Bayern Munich vs B. Monchengladbach 0 : 2


Perkiraan Nama-Nama Pemain Bremer vs Bayern Munchen:


Bremer: Pavlenka - Bauer - Sane - Veljkovic - Gebre Selassie - Kainz - Eggestein - Delaney - Augustinsson - Bartels - Kruse.


Bayern Munchen: Ulreich - Alaba - Hummels - Sule - Kimmich - Rudy - Tolisso - Riebery - Vidal - Muller - Lewandowski.


Prediksi Skor Bremer vs Bayern Munchen


Bremer 0 - 3 Bayern Munchen


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Bremer vs Bayern Munchen malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page