top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Gent vs Valerenga 23 Juli 2021 Liga Eropa

Prediksi Skor Gent vs Valerenga - Gent vs Valerenga akan menjalani pertandingan babak kualifikasi Liga Eropa musim 2021/2022. pertandingan kedua kubu ini di perkirakan akan bermain pada pukul 01:30 wib berlangsung live dari Ghelamco Arena (Gent).



Pertandingan kedua kubu adalah untuk yang pertama kalinya terjadi sepanjang sejarah sepakbola. ini adalah laga yang cukup menarik kita saksikan bersama-sama jalannya pertandingan kedua kubu. di sini Gent mendapatkan keuntungan bermain di rumah sendiri.


Seperti biasa, bagi klub bermain di kandang sendiri, biasanya kepercayaan diri mereka semakin meningkat. mereka lebih di unggulkan untuk bisa mengamankan kemenangan. Gent harus bisa meraih kemenangan jika tidak ingin tersingkir lebih awal di kompetisi ini.


Miliki dua kesempatan, Gent ingin menang dengan skor besar di rumah sendiri. agar di leg kedua kandang Valerenga mereka bisa bermain lepas tidak dalam tekanan besar. melihat performa yang di miliki Gent saat ini dalam kondisi tidak stabil.


Naik turunnya performa yang di miliki Gent terlihat dari lima penampilan terakhir. Gent mencatatkan dua kali menang, dua kali kalah dan satu pertandingan lagi menelan kekalahan. terbaru gent menang atas lille dengan skor tipis 1-0.


sementara Valerenga harus bisa memanfaatkan laga tandang ini dengan semaksimal mungkin. setidaknya mereka harus bisa mencetak gol agar kandang sendiri lebih mudah. datang di rumah gent, Valerenga sudah mengantongi kelemahan lawannya.


dari lima pertandingan terakhir, Valerenga sukses mencatatkan dua kemenangan dengan dua hasil imbang dan satu pertandingan lagi menelan kekalahan. terbaru Valerenga menelan kekalahan atas Haugesund dengan skor akhir 3-1.



Siapakah yang berhasil memenangkan pertandingan ini nantinya. apakah gent berhasil memenangi duel ini atau sebaliknya Valerenga akan mempermalukan tuan rumah. berikut ini head to head dan lima laga terakhir kedua kubu.


Head to Head Gent vs Valerenga:

Belum ada pertandingan.


Lima Pertandingan Terakhir Gent:

14.07.21 CF Lille vs Gent 0 : 1

10.07.21 CF Sparta Rotterdam vs Gent 3 : 3

09.07.21 CF Utrecht vs Gent 3 : 0

26.06.21 CF Feyenoord vs Gent 1 : 1

19.06.21 CF Dikkelvenne vs Gent 2 : 3


Lima Pertandingan Terakhir Valerenga:

18.07.21 ELI Haugesund vs Valerenga 3 : 1

11.07.21 ELI Valerenga vs Lillestrom 2 : 2

05.07.21 ELI Stromsgodset vs Valerenga 1 : 1

02.07.21 ELI Valerenga vs Sarpsborg 08 4 : 1

25.06.21 ELI Stabaek vs Valerenga 0 : 2


Perkiraan Nama-Nama Pemain Gent vs Valerenga:


Gent: Kaminski - Mohammadi - Ngedeu Ngadjui - Plastun - Castro Montes - Kums - Owusu - Odjidja Ofoe - Yaremchuk - Bezus - Depoitre.


Valerenga: Klaesson - Borchgrevink - Tollas - Nasberg - Adekugbe - Christensen - Oldrup Jens - Bjordal - Donnum - Kjartansson - Layouni.


Prediksi Skor Gent vs Valerenga


Gent 2 - 1 Valerenga


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Gent vs Valerenga malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

23 tampilan0 komentar
bottom of page