top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Honduras vs Qatar 21 Juli 2021 Gold Cup

Prediksi Skor Honduras vs Qatar - Prediksi Honduras vs Qatar lengkap dengan Bursa Taruhan Honduras vs Qatar dan Prediksi Parley Honduras vs Qatar. hari ini rabu pagi kita akan di suguhkan pertandingan yang menarik untuk di saksikan bersama yaitu duel antara timnas Honduras menghadapi timnas Qatar di kompetisi Gold Cup babak fase group D pukul 08:00 wib langsung dari BBVA Compass Stadium Houston.



Pertandingan Honduras dan Qatar menjadi pertandingan menarik berikut nya untuk kita bahas. jika kita lihat Qatar bukan negara yang termasuk di zona benua Amerika. jadi mereka adalah negara undangan yang ikut berkompetisi di piala gold cup ini. jika melihat performa timnas asia biasanya rata kurang baik dari tim benuar eropa lainnya. tetapi dengan Qatar sendiri berbeda. mereka punya jam terbang yang tinggi di kanca international.


Semua itu terbukti dari lima pertandingan terakhir mereka. sebelumnya Qatar sudah berujicoba atas negara El Salvador dan mereka mampu membuktikan diri dengan meraih kemenangan 1-0 di pertandingan tersebut. sebelumnya mereka juga bertemu dengan luxemburg dan berhasil menang dengan skor 1-0. terakhir atas Irlandia walau tidak menang mereka bermain imbang 1-1. di tambah catatan terbaik mereka dari 10 pertandingan terakhir belum tersentuh kekalahan.


Sementara Honduras salah satu tim terbaik yang akan di hadapi timnas Qatar di laga pamungkas ini. Honduras sudah di pastikan lolos walaupun mereka gagal meraih kemenangan di pertandingan ini. memiliki 6 angka membuat mereka tidak bisa di singkirkan. agar bisa menjuarai group D, Honduras harus mengamankan tiga angka atas timnas Qatar. ini pasti bukan pekerjaan mudah bagi Honduras. Qatar akan ngotot untuk bisa menang. ini menjadi masalah besar mereka.


Melihat performa lima pertandingan terakhir Honduras, serasanya hanya sedikit peluang untuk bisa mengalahkan timnas Qatar. dari lima pertandingan terakhir, Honduras baru mencatatkan tiga kemenangan dengan satu kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. sementara Qatar sendiri belum tersentuh kekalahan. hanya satu hasil imbang yang mereka terima saat bertemu dengan timnas Panama di laga pembuka kemaren.



Menurut agan siapakah yang berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini, sekaligus keluar sebagai juara group D. apakah timnas Honduras atau timnas Qatar. sebaiknya kita simak terlebih dahulu catatan head to head dan lima pertandingan terakhir kedua negara di bawah ini . jangan lupa untuk share dan kembali lagi disini keesokan harinya di sini. kami selalu memberikan update terbaru seputar prediksi skor bola yang akan bertandingan malam nanti. salam birukakek55


Head to Head Honduras vs Qatar:

Belum ada pertandingan.


Lima Pertandingan Terakhir Honduras:

18.07.21 GC Panama vs Honduras 2 : 3

14.07.21 GC Honduras vs Grenada 4 : 0

13.06.21 FI Mexico vs Honduras 0 : 0

07.06.21 CNL Honduras vs Costa Rica 3 : 2

04.06.21 CNL Honduras vs USA 0 : 1


Lima Pertandingan Terakhir Qatar:

18.07.21 GC Grenada vs Qatar 0 : 4

14.07.21 GC Qatar vs Panama 3 : 3

04.07.21 FI El Salvador vs Qatar 0 : 1

30.06.21 FI Croatia B vs Qatar 1 : 3

08.06.21 WC Oman vs Qatar 0 : 1


Perkiraan Nama-Nama Pemain Honduras vs Qatar:


Honduras: Escober – Figueroa Alonzo – Alvarado – Figueroa – Beckeles – Quioto – Claros – Mejia – Lopez – Hernandez – Elis.


Qatar: Al Sheeb – Yasser – Fathy – Mukhtar – Abdulkarim Salem – Al Haidos – Boudiaf – Mohammed – Correia – Afif – Ali Almoez.


Prediksi Skor Honduras vs Qatar


Honduras 1 - 2 Qatar


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Honduras vs Qatar malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

17 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page