top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Qatar vs USA 30 Juli 2021 Gold Cup

Diperbarui: 29 Jul 2021

Prediksi Skor Qatar vs USA - Prediksi Qatar vs USA lengkap dengan Bursa Taruhan Qatar vs USA dan Pur Puran Qatar vs USA serta Prediksi Parley Qatar vs USA. Di kesempatan ini kita akan coba membahas pertandingan bigmatch yang mempertemukan timnas Qatar menghadapi Amerika Serikat di kompetisi piala Gold Cup pagi ini pukul 06:30 wib langsung dari Q2 Stadium (Austin, Texas).



Qatar negara undangan dalam kompetisi piala emas ini sukses sampai ke babak semifinals. tinggal dua perjuangan lagi untuk memastikan diri siapa yang akan menjuarai kompetisi ini. perjuangan demi perjuangan yang di berikan timnas Qatar sudah hampir membuahkan hasil. saat ini mereka akan melanjutkan perjuangannya di babak semifinal pagi ini.


Catatan pertemuan Qatar versus Amerika Serikat belum pernah terjadi satu kalipun sejauh ini. ini adalah pertandingan pertama mereka. menghadapi USA Qatar membawa modal kemenangan sebanyak empat pertandingan dari lima pertandingan terakhir. dimana satu pertandingan lagi hanya berakhir dengan hasil imbang atas Panama dengan skor 3-3.



Sementara timnas Amerika Serikat datang dengan performa terbaiknya. sudah menjalani lima pertandingan terakhir, Amerika Serikat sukses dengan menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan. ini penampilan yang luar biasa USA musim ini. terbaru mereka mengalahkan Timnas Jamaika sekaligus mengubur impian lawannya tersebut untuk sampai ke babak semifinal.


Bagaimana hasil dari pertandingan Qatar versus Amerika Serikat di babak semifinal Piala Emas Cup ini. apakah Qatar berhasil maju ke babak Final dengan menyingkirkan USA nanti. atau sebaliknya mereka akan di permalukan. berikut ini kita simak terlebih dahulu head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu yang berhasil kami dapatkan di bawah ini.


Head to Head Qatar vs USA:

Belum ada pertandingan.


Lima Pertandingan Terakhir Qatar:

25.07.21 GC Qatar vs El Salvador 3 : 2

21.07.21 GC Honduras vs Qatar 0 : 2

18.07.21 GC Grenada vs Qatar 0 : 4

14.07.21 GC Qatar vs Panama 3 : 3

04.07.21 FI El Salvador vs Qatar 0 : 1


Lima Pertandingan Terakhir USA:

26.07.21 GC USA vs Jamaica 1 : 0

19.07.21 GC USA vs Canada 1 : 0

16.07.21 GC Martinique vs USA 1 : 6

12.07.21 GC USA vs Haiti 1 : 0

10.06.21 FI USA vs Costa Rica 4 : 0


Perkiraan Nama-Nama Pemain Qatar vs USA:


Qatar: Al Sheeb - Yasser - Fathy - Mukhtar - Abdulkarim Salem - Al Haidos - Boudiaf - Mohammed - Correia - Afif - Ali Almoez.


USA: Howard - Villafana - Besler - Gonzalez - Yedlin - Nagbe - Bradley - Arriola - Pulisic - Wood - Altidore.


Prediksi Skor Qatar vs USA


Qatar 1 - 0 USA


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Qatar vs USA malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

26 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page