top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Rapid Vienna vs Anorthosis 6 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Eropa

Prediksi Skor Rapid Vienna vs Anorthosis, 6 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Eropa - Pur Puran Rapid Vienna vs Anorthosis dan Prediksi Parley Rapid Vienna vs Anorthosis malam ini. babak kualifikasi Liga Eropa di mulai kembali dengan mempertemukan tuan rumah Rapid Vienna menghadapi Anorthosis pukul 01:30 wib langsung dari Allianz Stadion (Vienna).



Deul sengit antara Rapid Vienna vs Anorthosis akan menghiasi layar televisi anda nanti malam. pertemuan kedua tim sudah pernah bertemu sebelumnya sebanyak dua pertandingan. di mana kedua bertemu di babak kualifikasi Liga Champions tahun 2008. Rapid Vienna berhasil memenangi duel dengan agregat 6-1. hari ini keduanya kembali bertemu cuma berbeda kompitisi yaitu Liga Eropa.


Rapid Vienna tidak ingin menerima hasil buruk di kandang sendiri. kemenangan di laga ini akan menjadi harga mati untuk mereka perjuangkan. kali ini Rapid Vienna hanya punya dua modal kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya. dimana satu kali hasil imbang dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan. terbaru Rapid Vienna bermain imbang atas LASK dengan skor 1-1.



Sementara untuk tim tamu Anorthosis datang dengan misi yang sama yaitu tiga point di kandang lawan. catatan pertandingan Anorthosis sedikit lebih baik dari Rapid Vienna dengan meraih tiga kemenangan dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan. terbaru Anorthosis sukses meraih kemenangan besar di laga persahabatan atas tamunya Paeek dengan skor 4-1.


Menurut pak bos siapakah yang berhasil memenangi pertandingan babak kualifikasi Liga Eropa nanti malam. apakah tuan rumah berhasil memetik tiga point di kandang sendiri atau sebaliknya mereka akan di permalukan Anorthosis. berikut ini kita simak terlebih dahulu head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu di bawah ini.


Head to Head Rapid Vienna vs Anorthosis:

07.08.08 CL Rapid Vienna vs Anorthosis 3 : 1

31.07.08 CL Anorthosis vs Rapid Vienna 3 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Rapid Vienna:

31.07.21 BUN LASK vs Rapid Vienna 1 : 1

29.07.21 CL Sparta Prague vs Rapid Vienna 2 : 0

24.07.21 BUN Rapid Vienna vs Hartberg 0 : 2

21.07.21 CL Rapid Vienna vs Sparta Prague 2 : 1

17.07.21 CUP Rapid Vienna vs Wiener Viktoria 6 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Anorthosis:

28.07.21 CF Anorthosis vs Paeek 4 : 1

14.07.21 SC Omonia vs Anorthosis 2 : 1

16.05.21 CUP Anorthosis vs Ol. Nicosia 2 : 1

09.05.21 FD Anorthosis vs AEK Larnaca 0 : 2

05.05.21 FD AEL Limassol vs Anorthosis 1 : 2


Perkiraan Nama-Nama Pemain Rapid Vienna vs Anorthosis:


Rapid Vienna: Strebinger - Muldur - Barac - Sonnleitner - Potzmann - Ivan - Schwab - Berisha - Murg - Ljubicic - Pavlovic.


Anorthosis: Loria - Antoniadis - Chrysostomou - Correia - Deletic - Hambardzumyan - Husbauer - Ioannou - Korrea - Lafferty - Rousias.


Prediksi Skor Rapid Vienna vs Anorthosis


Rapid Vienna 2 - 0 Anorthosis


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Rapid Vienna vs Anorthosis malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

7 tampilan0 komentar
bottom of page