top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Monaco vs Sparta Praha 11 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Champions

Prediksi Skor Monaco vs Sparta Praha 11 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Champions - Prediksi Monaco vs Sparta Praha terakurat lengkap Bursa Taruhan Monaco vs Sparta Praha malam ini. Di kesempatan kali ini kita akan membahas pertandingan seru di kompetisi Liga Champions babak kualifikasi duel antara AS Monaco versus Sparta Praha dinihari nanti pukul 01:00 wib.



Duel AS Monaco vs Sparta Praha ini akan di langsungkan live dari Stade Louis II (Monaco). Pertandingan ini di prediksikan berjalang sengit. di mana Sparta Praha harus bisa membalikkan keadaan setelah menerima kekalahan 2-0 di kandang sendiri pada pertemuan leg pertama. ini akan menjadi ajang balas dendam untuk Sparta Praha dinihari nanti.


AS Monaco sukses meraih point penuh di pertandingan sebelumnya, tetap waspada di laga ini. mereka tidak mau kecolongan dan menganggap lawannya lemah. di lapangan bisa saja terjadi hal yang tidak mereka inginkan. Monaco kali ini bermodalkan dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu pertandingan lagi menelan kekalahan.


Sementara Sparta Praha datang dengan membawa misi kemenangan yang harus mereka bawa pulang. tertinggal dua gol, mereka harus bisa menciptakan tiga gol untuk bisa lolos ke babak berikutnya. kali ini Sparta Praha miliki modal kemenangan yang lebih unggul dari tuan rumah yaitu empat kali menang dan hanya satu kali menelan kekalahan.



Jika kita lihat dari lima catatan terakhir kedua kubu, Sparta Praha lebih baik dari tuan rumah. sayangnya Sparta Praha berbeda level dengan AS Monaco yang sudah punya segudang pengalaman untuk laga sekelas Liga Champions. di sini kami prediksikan AS Monaco kembali meraih kesuksesan atas Sparta Praha. berikut ini kita simak head to head dan lima laga terakhir kedua kubu di bawah ini.


Head to Head Monaco vs Sparta Praha:

04.08.21 CL Sparta Prague vs AS Monaco 0 : 2


Lima Pertandingan Terakhir Monaco:

07.08.21 L1 AS Monaco vs Nantes 1 : 1

04.08.21 CL Sparta Prague vs AS Monaco 0 : 2

28.07.21 CF Real Sociedad vs AS Monaco 2 : 1

24.07.21 CF Wolfsburg vs AS Monaco 1 : 2

17.07.21 CF Antwerp vs AS Monaco 0 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Sparta Praha:

07.08.21 1L Sparta Prague vs Karvina 2 : 0

04.08.21 CL Sparta Prague vs AS Monaco 0 : 2

01.08.21 1L Liberec vs Sparta Prague 0 : 5

29.07.21 CL Sparta Prague vs Rapid Vienna 2 : 0

25.07.21 1L Sparta Prague vs Sigma Olomouc 3 : 2


Perkiraan Nama-Nama Pemain Monaco vs Sparta Praha:


AS Monaco: Subasic – Sidibe – Glik – Jemerson – Jorge – Rony Lopes – Moutinho – Fabinho – Lemar – Falcao – Diakhaby.


Sparta Praha: Heca – Hanousek – Krejci II – Lischka – Sacek – Pavelka – Dockal – Travnik – Moberg Karlsson – Julis – Vindheim.


Prediksi Skor Monaco vs Sparta Praha


Monaco 2 - 0 Sparta Praha


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Monaco vs Sparta Praha malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

17 tampilan0 komentar
bottom of page