top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Salzburg vs Brondby 18 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Champions

Prediksi Skor Salzburg vs Brondby 18 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Champions - Prediksi Salzburg vs Brondby Terpercaya lengkap dengan Bursa Taruhan Salzburg vs Brondby dan Pur Puran Salzburg vs Brondby. Partai pemungkas di babak kualifikasi Liga Champions masuk laga terakhir. Salzburg dan Brondby berjuang untuk bisa lolos ke kompetisi sebenarnya. mereka tinggal satu langkah lagi dengan syarat menang di partai ini.



Pertandingan Salzburg versus Brondby di perkirakan akan bermain pada dinihari nanti pukul 02:00 wib langsung dari Red Bull Arena (Salzburg). pertandingan kedua kubu kali ini adalah untuk yang pertama kalinya terjadi. ini akan menjadi laga yang sengit dan jangan terlewatkan. Salzburg sebagai tim tuan rumah tidak mau di kalahkan. mereka harus menjaga asa untuk masuk ke Liga Champions.


Menjelang pertandingan melawan Brondby Salzburg memiliki catatan gemilang dengan berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Admiri di kompetisi lokal liga Austria akhir pekan lalu dengan hasil akhir 1-0. kemenangan tersebut adalah hasil positif yang mereka dapatkan di lima laga terakhir. sejauh ini taun rumah belum terkalahkan oleh tim mana pun termasuk tim raksasa spanyol yaitu Barcelona di laga ujicoba 5 agustus lalu.


Kali ini mereka akan kedatangan tamu dari tim denmark yaitu Brondby. sang lawan kali ini datang dengan catatan yang kurang menguntungkan mereka. di mana dari lima pertandingan terakhir, Brondby belum mencatatkan satu kemenangan pun. hanya hasil imbang sebanyak tiga laga dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan. di pertandingan terbaru, Brondby menelan kekalahan 1-0 atas Nordsjaelland akhir pekan kemaren di liga lokal denmark.



Siapakah menurut bos ku yang berhask meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama di kandang Salzburg nanti malam. apakah tuan rumah atau sebaliknya sang tamu akan mempermalukan mereka. sebaiknya kita simak terlebih dahulu catatan head to head dan lima pertandingan terakhir mereka yang kami lampirkan di bawah ini. jangan lupa kembali lagi dengan artikel terbaru kami lainnya.


Head to Head Salzburg vs Brondby:

Belum ada pertandingan.


Lima Pertandingan Terakhir Salzburg:

14.08.21 BUN Admira vs Salzburg 0 : 1

08.08.21 BUN Salzburg vs Austria Vienna 1 : 0

05.08.21 CF Salzburg vs Barcelona 2 : 1

01.08.21 BUN Salzburg vs Ried 7 : 1

29.07.21 CF Salzburg vs Atl. Madrid 1 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Brondby:

14.08.21 SL Brondby vs Nordsjaelland 0 : 1

08.08.21 SL FC Copenhagen vs Brondby 4 : 2

01.08.21 SL Vejle vs Brondby 2 : 2

25.07.21 SL Brondby vs Viborg 1 : 1

19.07.21 SL Aarhus vs Brondby 1 : 1


Perkiraan Nama-Nama Pemain Salzburg vs Brondby:


Salzburg: Walke - Lainer - Andre Ramalho - Caleta Car - Ulmer - Haidara - Samassekou - Schlager - Berisha - Hwang - Dabbur.


Brondby: Ronnow - Larsson - Hermannsson - Rocker - Jung - Christensen - Halimi - Fisker Jensen - Mukhtar - Mensah - Pukki.


Prediksi Skor Salzburg vs Brondby


Salzburg 2 - 0 Brondby


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Salzburg vs Brondby malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

38 tampilan0 komentar
bottom of page