top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Midtjylland vs PSV Eindhoven 11 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Champions

Prediksi Skor Midtjylland vs PSV Eindhoven 11 Agustus 2021 Kualifikasi Liga Champions - Prediksi Midtjylland vs PSV Eindhoven lengkap dengan Pur Puran Bola Midtjylland vs PSV Eindhoven. Bertemu kembali dengan update terbaru kami di Prediksi Score Midtjylland versus PSV Eindhoven dinihari nanti pukul 01:00 wib langsung dari MCH Arena (Herning) di babak kualifikasi Liga Champions.



Duel antara Midtjylland vs PSV Eindhoven ini adalah pertandingan leg kedua. di mana leg pertama sudah berlangsung di kandang PSV Eindhoven dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PSV. Sejauh ini kedua kubu baru satu kali bertemu dan ini untuk keduanya. PSV Eindhoven sedikit lebih santai di karenakan mereka menang telak di rumah sendiri.


Menelan kekalahan tersebut, Midtjylland harus bisa bangkit dan bisa menciptakan gol lebih banyak. setidaknya mereka bisa imbang terlebih dahulu untuk lanjut ke babak perpanjangan waktu. kali ini Midtjylland membawa modal menang di laga terakhir atas Vejle dengan skor 4-1. dari lima laga tuan rumah sukses meraih empat kali menang dan hanya satu kali kalah.



Sementara PSV Eindhoven datang dengan pertandingan terbaiknya. mereka dari lima pertandingan terakhir belum tersentuh kekalahan atau hasil imbang. di pertandingan terbaru, PSV Eindhoven berhasil memenangi duel atas Ajax di kompetisi lokal Super Cup Belanda dengan kemenangan telak 4-0. hasil tersebut semakin memberikan mereka kepercayaan diri di laga ini.


Siapakah yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan Midtjylland versus PSV Eindhoven nanti malam. apakah tuan rumah atau sebaliknya PSV Eindhoven kembali memberikan kejutan. berikut ini kita simak terlebih dahulu catatan head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu yang berhasil kami dapatkan dari sumber terpercaya.


Head to Head Midtjylland vs PSV Eindhoven:

04.08.21 CL PSV Eindhoven vs Midtjylland 3 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Midtjylland:

07.08.21 SL Midtjylland vs Vejle 4 : 1

04.08.21 CL PSV Eindhoven vs Midtjylland 3 : 0

31.07.21 SL Viborg vs Midtjylland 0 : 2

29.07.21 CL Midtjylland vs Celtic 2 : 1

24.07.21 SL Aalborg vs Midtjylland 0 : 1


Lima Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven:

08.08.21 SC Ajax vs PSV Eindhoven 0 : 4

04.08.21 CL PSV Eindhoven vs Midtjylland 3 : 0

29.07.21 CL Galatasaray vs PSV Eindhoven 1 : 2

22.07.21 CL PSV Eindhoven vs Galatasaray 5 : 1

15.07.21 CF PSV Eindhoven vs PAOK 1 : 0


Perkiraan Nama-Nama Pemain Midtjylland vs PSV Eindhoven:


Midtjylland: Hansen - Novak - Korcsmar - Hansen - Dal Hende - Poulsen - Drachmann - Nissen Kristensen - Sorloth - Wikheim - Duelund.


PSV Eindhoven: Zoet - Arias - Schwaab - Isimat Mirin - Brenet - Van Ginkel - Pereiro - Hendrix - Lozano - De Jong - Locadia.


Prediksi Skor Midtjylland vs PSV Eindhoven


Midtjylland 1 - 2 PSV Eindhoven


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Midtjylland vs PSV Eindhoven malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

16 tampilan0 komentar
bottom of page