top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Spanyol vs Pantai Gading 31 Juli 2021 Olimpiade Tokyo

Prediksi Skor Spanyol vs Pantai Gading, 31 Juli 2021 Olimpiade Tokyo - Prediksi Spanyol vs Pantai Gading lengkap dengan Pur Puran Bola Spanyol vs Pantai Gading. Pertandingan di kompetisi yang sama yaitu Spanyol menghadapi Pantai Gading di babak semifinal kompetisi Olimpiade Tokyo sore nanti pukul 15:00 wib langsung dari Miyagi Stadium (Miyagi).



Spanyol berhasil lolos dengan menjuarai group C dengan mengantongi 5 point dari tiga pertandingan. Spanyol hanya meraih satu kemenangan saja dan dua pertandingan lagi berakhir dengan hasil imbang. di pertandingan pertama, Spanyol hanya mampu imbang 0-0 atas Mesir dan laga kedua menang tipis 1-0 atas Astralia dan laga terakhir imbang atas Argentina 1-1.


Sementara timnas Pantai Gading secara mengejutkan berhasil lolos dengan peringkat ke-2 setelah bermain imbang atas timnas Jerman akhir pekan kemaren dengan skor akhir 1-1. dengan hasil tersebut, Pantai Gading berhasil mengumpulkan lima point dengan catatan satu kali menang, imbang dua pertandingan. kali ini Pantai Gading kembali berjuang di babak perempat final.



Melihat catatan pertemuan kedua kubu sejauh ini belum pernah terjadi satu kalipun. ini adalah untuk pertama kalinya mereka bersua. timnas Spanyol di lima pertandingan terakhirnya berhasil meraih satu kemenangan dengan tiga pertandingan imbang dan hanya satu kali menelan kekalahan.


Sementara timnas Pantai Gading miliki catatan yang lebih baik dari lawannya dengan catatan dua kali meraih kemenangan, dua kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. berikut ini kami suguhkan head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu yang berhasil di dapatkan dari sumber terpercaya.


Head to Head Spanyol vs Pantai Gading:

Belum ada pertandingan.


Lima Pertandingan Terakhir Spanyol:

28.07.21 OG Spain Ol. vs Argentina Ol. 1 : 1

25.07.21 OG Australia Ol. vs Spain Ol. 0 : 1

22.07.21 OG Egypt Ol. vs Spain Ol. 0 : 0

01.08.12 OG Spain Ol. vs Morocco Ol. 0 : 0

30.07.12 OG Spain Ol. vs Honduras Ol. 0 : 1


Lima Pertandingan Terakhir Pantai Gading:

28.07.21 OG Germany Ol. vs Ivory Coast Ol. 1 : 1

25.07.21 OG Brazil Ol. vs Ivory Coast Ol. 0 : 0

22.07.21 OG Ivory Coast Ol. vs Saudi Arabia Ol. 2 : 1

16.08.08 OG Nigeria Ol. vs Ivory Coast Ol. 2 : 0

13.08.08 OG Ivory Coast Ol. vs Australia Ol. 1 : 0


Perkiraan Nama-Nama Pemain Spanyol vs Pantai Gading:


Spanyol U23: Simon - Mingueza - Garcia - Torres - Miranda - Ceballos - Merino - Pedri - Asensio - Oyarzabal - Olmo.


Pantai Gading U23: Tape - Singo - Bailly - Dabila - Diallo - Doumbia - Keita - Kouame - Kessie - Gradel - Dao.


Prediksi Skor Spanyol vs Pantai Gading


Spanyol 1 - 0 Pantai Gading


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Spanyol vs Pantai Gading malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

64 tampilan0 komentar
bottom of page