top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Jepang vs Selandia Baru 31 Juli 2021 Olimpiade Tokyo

Prediksi Skor Jepang vs Selandia Baru, 31 Juli 2021 Olimpiade Tokyo - Prediksi Jepang vs Selandia Baru lengkap dengan Bursa Taruhan Jepang vs Selandia Baru hari ini. Pertandingan bigmatch antar negara bakalan tersajikan mempertemukan Jepang menghadapi Salendia Baru sore nanti pukul 16:00 wib langsung dari Kashima Soccer Stadium.



Jepang sukses melaju ke babak perempat final setelah sukses menaklukkan Prancis di pertandingan terakhir nya di fase group A oliampiade tokyo. dengan kemenangan tersebut, Jepang sukses meraih 9 point dan sekaligus menjuarai group A tanpa satu kekalahan pun. kali ini jepang lanjut berjuang di babak perempat Final.


Selandia Baru lolos dengan dramatis di group B yang hanya mampu memetik satu kemenangan saja, imbang satu kali dan satu pertandingan lagi menelan kekalahan. meraih empat point yang sama dengan timnas Rumania, Selandia Baru lolos berkat unggul selisih gol mereka raih. Selandia Baru sukses unggul dengan catatan 3 gol sedangkan Rumania hanya menciptakan 1 gol saja.


Catatan pertemuan kedua kubu sejauh ini belum pernah terjadi satu kalipun. ini adalah pertandingan perdana mereka dan di prediksi akan berjalan seru. melihat catatan lima pertandingan terakhir, Jepang sukses tanpa satu kekalahan pun. hanya satu hasil imbang saja saat berhadapan dengan timnas Kolombia dengan skor imbang dua sama.



Sementara Selandia Baru di laga ini harus kerja keras mengingat mereka kalah unggul dari lima pertandingan terakhir atas jepang. Selandia Baru mencatatkan satu kemenangan, imbang dua kali dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan. hasil tersebut jauh dari kata sempurna yang harus berhadapan dengan tim kuat negara Jepang.


Head to Head Jepang vs Selandia Baru:

Belum ada pertandingan.


Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:

28.07.21 OG France Ol. vs Japan Ol. 0 : 4

25.07.21 OG Japan Ol. vs Mexico Ol. 2 : 1

22.07.21 OG Japan Ol. vs South Africa Ol. 1 : 0

11.08.16 OG Japan Ol. vs Sweden Ol. 1 : 0

08.08.16 OG Japan Ol. vs Colombia Ol. 2 : 2


Lima Pertandingan Terakhir Everton:

28.07.21 OG Romania Ol. vs New Zealand Ol. 0 : 0

25.07.21 OG New Zealand Ol. vs Honduras Ol. 2 : 3

22.07.21 OG New Zealand Ol. vs South Korea Ol. 1 : 0

01.08.12 OG Brazil Ol. vs New Zealand Ol. 3 : 0

29.07.12 OG Egypt Ol. vs New Zealand Ol. 1 : 1


Perkiraan Nama-Nama Pemain Jepang vs Selandia Baru:


Jepang U23: Wakahara - Higashi - Kobayashi - Seko - Sugawara - Yamada - Saito - Ito - Goke - Tagawa - Saito.


Selandia Baru U23: Woud - Elliot - Stanger - Pijnaker - Cacace - Stensness - Bell - Waine - Singh - Just - Mccowatt.


Prediksi Skor Jepang vs Selandia Baru


Jepang 2 - 0 Selandia Baru


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Jepang vs Selandia Baru malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

45 tampilan0 komentar
bottom of page