top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persela 4 September 2021 Liga Indonesia

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persela 4 September 2021 Liga Indonesia - Prediksi PSIS Semarang vs Persela Terpercaya dan Bursa Taruhan PSIS vs Persela dan Pur Puran PSIS vs Persela. Selamat kembali dengan update terbaru kami di kompetisi Liga 1 Indonesia yang mempertemukan PSIS Semarang versus Persela Lamongan pukul 15:15 wib langsung dari Stadion Madya Magelang (Magelang).





Setelah lama di liburkan akhirnya kompetisi tanah air kembali di mainkan. tentunya ini satu perkembangan yang bagus untuk sepakbola indonesia. kali ini duel PSIS Semarang vs Persela Lamongan jadi laga yang bisa kita pertontonkan nanti. Pertandingan kedua kubu sudah sering bertemu. terakhir pada tanggal 7 Maret 2020 yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan PSIS Semarang.


Dari lima keseluruhan pertandingan, PSIS Semarang sukses mengungguli lawannya sebanyak empat pertandingan dan hanya satu kali yang berakhir imbang. ini tentunya menjadi pertandingan yang mudah untuk PSIS Semarang menaklukkan Persela. Tiga Point Perdana harus mereka dapatkan untuk putaran babak pertama musim ini.


Sementara di lima pertandingan terakhir, PSIS Semarang miliki modal yang mumpuni. mereka sukses mengamankan tiga kemenangan satu imbang dan hanya satu pertandingan yang berakhir dengan kekalahan. hasil negatif tersebut terjadi di pertandingan terbaru nya atas PSM Makassar dengan hasil akhir satu nol di kompetisi Menpora Cup di bulan april lalu.


Sementara Persela Lamongan datang dengan membawa pemain terbaik mereka untuk bisa membawa pulang tiga point perdana sore hari nanti. miliki rekor buruk atas tuan rumah, Persela akan merubah dengan kemenangan perdana. kali ini Persela hadir cuma membawa hasil imbang sebanyak empat pertandingan dan satu kali kalah dari lima pertandingan terakhir.



Bagaimanakah hasil akhir dari pertandingan PSIS Semarang versus Persela Lamongan nanti. apakah PSIS berhasil meraih tiga point perdananya atau Persela Lamongan akan permalukan mereka untuk pertama kalinya. berikut ini kami suguhkan head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu yang kami dapatkan di bawah ini.


Head to Head PSIS Semarang vs Persela:

07.03.20 L1 Persela Lamongan vs PSIS Semarang 2 : 3

18.10.19 L1 Persela Lamongan vs PSIS Semarang 0 : 1

06.07.19 L1 PSIS Semarang vs Persela Lamongan 2 : 0

05.10.18 L1 Persela Lamongan vs PSIS Semarang 1 : 1

07.05.18 L1 PSIS Semarang vs Persela Lamongan 3 : 1


Lima Pertandingan Terakhir PSIS Semarang:

09.04.21 MPC PSIS Semarang vs PSM Makassar 0 : 1

30.03.21 MPC Arema FCPSIS Semarang 2 : 3

25.03.21 MPC Persikabo Bogor vs PSIS Semarang 1 : 3

21.03.21 MPC PSIS Semarang vs Barito Putera 3 : 3

14.03.20 L1 PSIS Semarang vs Arema FC 2 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Persela:

28.06.21 CF Persela Lamongan vs Persebaya 1 : 3

07.04.21 MPC Persela Lamongan vs Persik Kediri 2 : 2

03.04.21 MPC Persebaya vs Persela Lamongan 0 : 0

01.04.21 MPC Persela Lamongan vs Madura United 1 : 1

28.03.21 MPC PSS Sleman vs Persela Lamongan 0 : 0


Perkiraan Nama-Nama Pemain PSIS Semarang vs Persela:


PSIS Semarang: Ribowo - Tahar - Nasrullah - Costa Alves - Wahyu - Patrick - Infantri - Yulianto - David - Nugroho - Escobar.


Persela Lamongan: Prasetyo - Taufik Febriyanto - Satriya - Amevor - Walidain - Hirose - Wahyu Dwi - Malik - Kararbo - Rumbino - Alex.


Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persela


PSIS Semarang 2 – 1 Persela


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi PSIS Semarang vs Persela malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

3 tampilan0 komentar

Comentarios

No se pudieron cargar los comentarios
Parece que hubo un problema técnico. Intenta volver a conectarte o actualiza la página.
bottom of page