top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Persik Kediri vs Borneo 10 September 2021 Liga Indonesia

Prediksi Skor Persik Kediri vs Borneo 10 September 2021 Liga Indonesia - Prediksi Persik vs Borneo Terpercaya dan Bursa Taruhan Persik Kediri vs Borneo. Bertemu kembali dengan kompetisi yang sama yaitu Liga 1 Indonesia yang mempertontonkan duel seru antara Persik Kediri versus Bornea Sore nanti pukul 06:15 langsung dari Brawijaya Stadium (Kediri).



Pertandingan Persik Kediri versus Borneo adalah untuk pertama kalinya mereka di pertemukan. ini menjadi laga yang cukup menarik kita simak bersama-sama. bermain di kandang sendiri pastinya Persik Kediri ingin memetik hasil yang sempurna. tiga angka patut di perjuangkan mati-matian. sementara Borneo tidak akan memberikan kemenangan mudah. mereka tidak ingi torcoreng di laga kedua ini.


Di lima pertandingan terakhir, Persik Kediri mencatatkan dua hasil sempurna yaitu kemenangan atas Madura United dan Tiga Naga. tiga pertandingan lagi satu kali hasil imbang dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan. di pertandingan terbaru, Persik Kediri menelan kekalahan atas tuan rumah Bali United dengan skor satu nol pekan kemaren di laga perdana.


Sementara Borneo datang dengan kesebelasan terbaik mereka yang sudah terbukti di pertandingan terakhir, mereka sukses memenangkan duel atas Persebaya dengan skor 3-1. dengan hasil tersebut, Borneo sudah memetik dua kemenangan, imbang satu kali dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan. tiga angka akan di bidik di pertandingan kedua liga 1 ini.



Untuk peringkat klasemen sementara, Borneo berhasil memimpinkan puncak klasemen dengan tiga poin dan Persik Kediri harus terlempar di urutan ke-15 dengan nol point. berikut ini kita simak terlebih dahulu head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu yang berhasil kami dapatkan dari sumber terpercaya di bawah ini.


Head to Head Persik Kediri vs Borneo:

Belum ada pertandingan.


Lima Pertandingan Terakhir Persik Kediri:

27.08.21 L1 Bali United vs Persik Kediri 1 : 0

29.06.21 CF Persik Kediri vs Tiga Naga 1 : 0

07.04.21 MPC Persela Lamongan vs Persik Kediri 2 : 2

03.04.21 MPC Persik Kediri vs Madura United 2 : 1

01.04.21 MPC Persik Kediri vs PSS Sleman 0 : 1


Lima Pertandingan Terakhir Borneo:

04.09.21 L1 Borneo vs Persebaya 3 : 1

31.03.21 MPC Borneo vs PSM Makassar 2 : 2

27.03.21 MPC Borneo vs Persija Jakarta 0 : 4

22.03.21 MPC Bhayangkara Solo vs Borneo 1 : 0

13.03.20 L1 Borneo vs Persela Lamongan 2 : 1


Perkiraan Nama-Nama Pemain Persik Kediri vs Borneo:


Persik Kediri: Yusron Afafa - Sanjaya - Yagalo - Silva - Onorionde Kughebe - Saputra - Prahalabenta - Jayanto - Ahmad Agung - Bahsoun - Ezzejjari.


Borneo: Saputra - Guntara - Guseynov - Wildansyah - Marasabessy - Davronov - Siswanto - Bustos - Amrullah - Filho - Puhiri.


Prediksi Skor Persik Kediri vs Borneo


Persik Kediri 0 – 2 Borneo


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Persik Kediri vs Borneo malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

8 tampilan0 komentar
bottom of page