top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Lazio vs Bayern Munchen -- Liga Champions 24 Februari 2021

Prediksi Skor Lazio vs Bayern Munchen -- Liga Champions 24 Februari 2021. Satu lagi pertandingan dari kompetisi yang sama yaitu Liga Champions yang akan mempertemukan Prediksi Lazio vs Munchen babak penyisihan 1/8 Finals rabu dinihari nanti pada pukul 03:00 wib yang akan di langsungkan Stadio Olimpico Rome live di Max Sport TV.



Duel Lazio vs Bayern Munchen akan menjadi salah satu pertandingan yang di tunggu-tunggu oleh jutaan pasangan mata para pecinta bola. di mana perseteruan mereka adalah pertandingan untuk pertama kalinya yang terjadi sepanjang sejarah sepakbola. ini akan menjadi pertandingan yang mendebarkan untuk kita saksikan bersama-sama.


Lazio kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah memainkan putaran leg pertama liga champions, dengan percaya diri untuk bisa meraih point penuh di laga ini. di mana sebelum laga ini terjadi, Lazio memberikan permain yang bagus atas Sampdoria akhir pekan kemaren. di laga tersebut mereka sukses meraih tiga point dengan kemenangan 1-0.


Dengan kemenangan tersebut, Lazio sukses mencatatkan tiga kemenangan dari lima laga yang sudah mereka mainkan. walau kurang memuaskan, setidak nya laga terakhir memberikan efek yang berkesan untuk daya juang kesebelasan untuk bermain lebih bagus lagi. kita akan tunggu bagiamana tuan rumah akan bermain menjamu Munchen nantinya.


Sementara di kubu Bayern Munchen mereka memiliki catatan yang mumpuni di kompetisi Liga Champions. sang juara di musim lalu, tentunya bukan lah lawan yang mudah bagi tim manapun. mereka memiliki segudang pengalaman di piala kuping besar ini. tahun lalu mereka memenangkan dan mengangkat piala saat membenamkan PSG di partai Final.


Disini kami memprediksikan tim tamu akan sukses membawa pulang kemenangan dan siap kembali menunggu di putaran leg kedua di kandang sendiri. sebelumnya mari kita simak terlebih dahulu head to head dan lima laga terakhir kedua kubu di bawah ini.


Head to Head Lazio vs Bayern Munchen:

Belum ada pertandingan.


Lima Pertandingan Terakhir Lazio:

20.02.21 SA Lazio vs Sampdoria 1 : 0

15.02.21 SA Inter vs Lazio 3 : 1

08.02.21 SA Lazio vs Cagliari 1 : 0

31.01.21 SA Atalanta vs Lazio 1 : 3

27.01.21 COP Atalanta vs Lazio 3 : 2


Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

20.02.21 BUN Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 2 : 1

16.02.21 BUN Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld 3 : 3

12.02.21 CWC Bayern Munchen vs U.A.N.L.- Tigres 1 : 0

09.02.21 CWC Al Ahly vs Bayern Munchen 0 : 2

06.02.21 BUN Hertha Berlin vs Bayern Munchen 0 : 1


Perkiraan Nama-Nama Pemain Lazio vs Bayern Munchen:


Lazio: Strakosha – Radu – De Vrij – Wallace – Lulic – Milinkovic Savic – Alberto – Parolo – Basta – Immobile – Palombi.


Bayern Munchen: Ulreich – Alaba – Hummels – Sule – Kimmich – Rudy – Tolisso – Riebery – Vidal – Muller – Lewandowski.


Prediksi Skor Lazio vs Bayern Munchen


Lazio 0 – 2 Bayern Munchen

4 tampilan0 komentar
bottom of page