top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Atalanta vs Real Madrid -- Liga Champions 25 Februari 2021

Prediksi Skor Atalanta vs Real Madrid -- Kompetisi Liga Champions tanggal 25 Februari 2021 akan kembali memberikan tontonan bergengsi tinggi antara tuan rumah Atalanta menghadapi tim kuat asal liga spanyol Real Madrid pada babak play offs 1/8 finals yang akan berlangsung di Gewiss Stadium Bergamo jam 03:00 waktu indonesia bagian barat.



Pertandingan atau duel Atalanta versus Real Madrid kali ini adalah laga perdana mereka di pertemukan di Liga Champions. ini akan menjadi pertandingan yang mendebarkan untuk kita saksikan bersama-sama. Atalanta harus punya strategi khusus untuk bisa menaklukkan Real Madrid, yang sudah memiliki segudang pengalaman di kompetisi Liga Champions.


Ada beberapa hal yang di untungkan untuk Atalanta. di mana di laga kali ini mereka melakoni laga kandang, Atalanta juga di untungkan oleh beberapa pemain Real Madrid mengalami cedera. salah satunya penyerang handal Karim Banzema dan bek handal nya Ramoz yang belum bisa di turunkan. Real Madrid mengandalkan pemain muda untuk bisa menggantikan senior nya.


Atalanta pada lima pertandingan terakhir sukses menjaga performa mereka. ini terbukti dari lima pertandingan belum terkalahkan, hanya saja hasil imbang dua kali yang mereka dapatkan. sementara Real Madrid meraih satu catatan kekalahan atas levante, sedangkan empat pertandingan lagi berhasil mereka amankan dengan kemenangan.


Dari pembahasan di atas mari kita lihat bersama-sama, bagaimana hasil akhir dari perseteruan kedua kubu. apakah tuan rumah Atalanta berhasil meraih keunggulan atau sebaliknya mereka di taklukkan di kandang sendiri. simak terlebih dahulu head to head dan lima laga terakhir di bawah ini yang berhasil kami dapatkan di berbagai sumber yang akurat.


Head to Head Atalanta vs Real Madrid:

Belum ada pertandingan.


Lima Pertandingan Terakhir Atalanta:

22.02.21 SA Atalanta vs Napoli 4 : 2

14.02.21 SA Cagliari vs Atalanta 0 : 1

11.02.21 COP Atalanta vs Napoli 3 : 1

06.02.21 SA Atalanta vs Torino 3 : 3

04.02.21 COP Napoli vs Atalanta 0 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:

21.02.21 LL Valladolid vs Real Madrid 0 : 1

14.02.21 LL Real Madrid vs Valencia 2 : 0

10.02.21 LL Real Madrid vs Getafe 2 : 0

06.02.21 LL Huesca vs Real Madrid 1 : 2

30.01.21 LL Real Madrid vs Levante 1 : 2


Perkiraan Nama-Nama Pemain Atalanta vs Real Madrid:


Atalanta: Berisha – Masiello – Palomino – Toloi – Gosens – Freuler – Cristante – Hateboer – Kurtic – Petagna – Gomez.


Real Madrid: Courtois – Odriozola – Varane – Ramos – Marcelo – Modric – Casemiro – Kroos – Bale – Benzema – Junior Vinicius.


Prediksi Skor Atalanta vs Real Madrid


Atalanta 2 – 1 Real Madrid

1 tampilan0 komentar
bottom of page