top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Wycombe vs Tottenham 26 Januari 2021

birukakek55, Prediksi Skor Wycombe vs Tottenham 26 Januari 2021 - Piala FA Cup 26/01 selasa dinihari nanti akan tersajikan pertandingan yang tak kalah serunya adalah prediksi wycombe vs tottenham hotspur terakurat dan terbaik di lengkapi dengan bursa taruhan bola dan pur puran wycombe vs tottenham. Jadwal pertandingan kedua kubu akan di mainkan pada pukul 02:45 wib langsung dari Adams Park (High Wycombe).



Kesempatan kali ini kita akan coba membahas pertandingan menarik lainnya di kompetisi yang berbeda yaitu Piala FA Cup 2021 yang mempertemukan Wycombe menghadapi Tottenham Hotspur. Pertemuan kedua kubu adalah untuk yang kedua kalinya sepanjang sejarah sepakbola. pada pertemuan perdana Tottenham sukses keluar sebagai pemenangan dengan skor tipis 4-3 di kompetisi yang sama. dengan catatan tersebut laga ini akan menjadi laga mudah bagi tottenham untuk menaklukkan wycombe.


Sejarah catatan lima pertandingan terakhir kedua kubu dapat kita lihat wycombe baru memenangkan dua pertandingan dengan catatan satu kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Sementara Tottenham Hotspur mencatatkan hasil yang bagus. di mana mereka sukses meraih empat kemenangan dengan catatan satu kali hasil imbang. sejauh ini tottenham belum ada menelan kekalahan. tentunya mereka memiliki performa yang luar bisa menghadapi wycombe.


Sementara catatan klasemen wycombe pada kompetisi championship mereka menduduki peringkat ke 7 dari 24 kali pertandingan. dari total laga tersebut, wycombe mencatatkan 11 kali kemenangan dengan 6 kali hasil imbang dan 7 kali menelan kekalahan dan baru mengumpulkan 39 point. Sementara Tottenham Hotspur berada pada urutan ke-5 klasemen liga inggris. dengan sukses mengumpulkan 33 poin dengan 9 kali kemenangan, 6 hasil imbang dan 3 kali menelan kekalahan. tottenham saat ini memiliki performa yang bagus saat berhadapan atas wycombe.


Dengan catatan pertandingan yang di atas, kami memprediksikan tottenham hotspur akan berhasil keluar sebagai pemenang dengan akan terus melaju ke babak berikut nya di kompetisi Piala FA Cup. bagaimana hasil dari perseteruan kedua kubu ini nantinya. mari kita simak terlebih dahulu data head to head dan lima laga terakhir mereka yang sukses kami dapatkan dari berbagai sumber yang akurat sebagai refrensi kita meramalkan jalannya pertandingan yang akan berlangsung malam ini. berikut ini data kedua kubu tersebut.


Head to Head Wycombe vs Tottenham: 28.01.17 FAC Tottenham vs Wycombe 4 : 3


Lima Hasil Pertandingan Terakhir Wycombe: 09.01.21 FAC Wycombe vs Preston 4 : 1 02.01.21 CHA Wycombe vs Middlesbrough 1 : 3 30.12.20 CHA Wycombe vs Cardiff 2 : 1 26.12.20 CHA Bristol City vs Wycombe 2 : 1 19.12.20 CHA Wycombe vs QPR 1 : 1


Lima Hasil Pertandingan Terakhir Tottenham: 17.01.21 PL Sheffield Utd vs Tottenham 1 : 3 14.01.21 PL Tottenham vs Fulham 1 : 1 11.01.21 FAC Marine vs Tottenham 0 : 5 06.01.21 EFL Tottenham vs Brentford 2 : 0 02.01.21 PL Tottenham vs Leeds 3 : 0


Perkiraan Nama-Nama Pemain Wycombe vs Tottenham:


Wycombe: Allsop - Jacobson - Tafazolli - Knight - Mccarthy - Bloomfield - Adeniran - Wheeler - Onyedinma - Ikpeazu - Muskwe.


Tottenham: Lloris - Walker Peters - Alderweireld - Vertonghen - Davies - Dier - Dembele - Sissoko - Alli - Eriksen - Kane.


Prediksi Skor Wycombe vs Tottenham


Wycombe 1 - 3 Tottenham

3 tampilan0 komentar
bottom of page