top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Swiss vs Spanyol 2 Juli 2021 Piala Euro

Prediksi Skor Swiss vs Spanyol - Prediksi Swiss vs Spanyol dan Pasaran Bola Swiss vs Spanyol terakurat. Pada kesempatan kali ini kami birukakek55 akan coba membahas pertandingan seru di kompetisi Piala Euro di babak perempat final fase gugur yang akan mempertemukan timnas Swiss melawan Spanyol pada malam ini live di RCTI pukul 23:00 wib langsung dari Gazprom Arena Saint Petersburg, Jerman.



Duel bigmatch Swiss vs Spanyol ini bukanlah untuk yang pertama kalinya mereka bertemu. Catatan sejarah pertemuan kedua negara dari lima pertemuan sebelumnya, Swiss kali ini harus bekerja lebih keras lagi. di mana mereka baru mencatatkan satu kemenangan. itu pun sudah lama terjadi tahun 2010 silam. empat pertandingan lagi, Swiss menelan dua kekalahan dan dua pertandingan berakhir dengan hasil imbang.


Memiliki rekor pertemuan yang kurang memuaskan, Swiss tidak terlalu permasalahkan hal tersebut. yang terpenting mereka berada dalam kondisi Prima. soal kalah head to head itu adalah catatan sejarah. di pertandingan terbarunya, Swiss berhasil memenangi duel dan berhasil lolos hingga babak perempat Final saat ini. catatan yang luar biasa mereka dapatkan tidak lepas dari kerja keras para pemain.


Memulai catatan babak fase group dengan hasil imbang 1-1 atas Wales, Swiss harus menerima kekalahan di pertemuan kedua atas Italia 3-0. sebelum memastikan lolos masuk babak 16 besar, Swiss sukses meraih kemenangan perdana mereka atas lawannya Turki 3-1. bermula dari situ, catatan positif mereka berlanjut saat berhadapan dengan timnas Francis di perdelapan Final dengan skor akhir 4-3 melalui adu Finalty.


Sejauh ini Swiss dari lima pertandingan terakhir sudah mencatatkan tiga kali kemenangan dengan satu kali hasil imbang dan satu pertandingan lagi menelan kekalahan. Sementara timnas Spanyol mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang. Performa yang di miliki timnas Spanyol hampir sempurna. morata dan kawan-kawan belum tersentuh kekalahan satu pertandingan pun.


Timnas Spanyol lolos dengan catatan yang lebih baik dari lawannya Swiss. meski memulai laga pembuka dengan dua hasil imbang yaitu atas Swedia 0-0 dan Polandia 1-1, Spanyol berhasil bangkit di pertandingan ketiga dengan meraih kemenangan telak 5-0. keganasan mereka tidak sampai di situ. di pertandingan perdelapan final, mereka sukses meraih kemenangan besar atas Kroasia dengan skor 5-3. dua hasil terakhir menjadi ancaman untuk timnas Swiss.



Jika kita melihat secara keseluruhan, Timnas Spanyol jauh lebih unggul dari Swiss. mencatatkan hasil yang gemilang di head to head dan lima pertandingan terakhir, kami memprediksikan timnas Spanyol akan keluar sebagai pemenang. berikut ini kami berikan catatan pertandingan head to head dan lima pertandingan terbaru mereka di bawah ini. jangan lupa untuk menyimak artikel terbaru kami setiap harinya disini.


Head to Head Swiss vs Spanyol:

15.11.20 UNL Switzerland vs Spain 1 : 1

11.10.20 UNL Spain vs Switzerland 1 : 0

04.06.18 FI Spain vs Switzerland 1 : 1

16.06.10 WC Spain vs Switzerland 0 : 1

02.07.94 WC Spain vs Switzerland 3 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Swiss:

29.06.21 EUR France vs Switzerland 3 : 4

20.06.21 EUR Switzerland vs Turkey 3 : 1

17.06.21 EUR Italy vs Switzerland 3 : 0

12.06.21 EUR Wales vs Switzerland 1 : 1

03.06.21 FI Switzerland vs Liechtenstein 7 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Spanyol:

28.06.21 EUR Croatia vs Spain 3 : 5

23.06.21 EUR Slovakia vs Spain 0 : 5

20.06.21 EUR Spain vs Poland 1 : 1

15.06.21 EUR Spain vs Sweden 0 : 0

09.06.21 FI Spain vs Lithuania 4 : 0


Perkiraan Nama-Nama Pemain Swiss vs Spanyol:


Swiss: Sommer – Rodriguez – Akanji – Schar – Lichsteiner – Xhaka – Freuler – Zuber – Mehmedi – Shaqiri – Seferovic.


Spanyol: Simon - Alba - Martinez - Garcia - Llorente - Koke - Busquets - Pedri - Olmo - Morata - Torres.


Prediksi Swiss vs Spanyol


Swiss 0 - 2 Spanyol


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Skor Swiss vs Spanyol malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page