top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Newport vs Southampton 26 Agustus 2021 Piala EFL Cup

Prediksi Skor Newport vs Southampton 26 Agustus 2021 Piala EFL Cup - Prediksi Newport vs Southampton Terpercaya lengkap dengan Bursa Taruhan Newport vs Southampton dan Pur Puran Newport vs Southampton. Bertemu kembali dengan update terbaru kami yaitu di kompetisi Piala EFL Cup duel antara Newport versus Southampton dinihari nanti pukul 01:45 wib langsung dari Rodney Parade (Newport).



Pertandingan sengit di babak pertigadua final EFL Cup akan tersajikan malam nanti. duel Newport versus Southampton adalah pertandingan perdana mereka bersua. ini akan menjadi laga istimewa sebagai pembuka sejarah baru atas keduanya. laga ini di prediksikan akan berjalan sengit di mana kedua kubu akan membuktikan diri siapa yang terbaik nantinya.


Sebagai tim tuan rumah Newport akan berjuang keras untuk memenangi laga ini di hadapan para suporter mereka. Newport miliki modal tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka. sementara dua laga lagi menelan kekalahan. di pertandingan terakhir akhir pekan kemaren, Newport berhasil memenangi duel atas tuan rumah Tranmere dengan skor tipis satu nol.


Sementara Southampton hadir dengan menargetkan hasil sempurna yaitu kemenangan di laga ini. dari lima pertandingan terakhir, Southampton berhasil mencatatkan dua kali menang, satu kali hasil imbang dan dua pertandingan lagi berakhir dengan kekalahan. di pertandingan terbaru, Southampton hanya mampu bermain imbang atas Setan Merah (Manchester United) dengan skor satu sama.



Bagaimanakah hasil akhir dari pertandingan EFL Cup antara Newport vs Southampton dinihari nanti. apakah tuan rumah berhasil meraih kemenangan atau sebaliknya Southampton akan menyingkirkan mereka. berikut ini kami suguhkan catatan head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu yang berhasil kami dapatkan dari sumber terpercaya di bawah ini.


Head to Head Newport vs Southampton:

Belum ada pertandingan.


Lima Pertandingan Terakhir Newport:

21.08.21 LT Tranmere vs Newport 0 : 1

14.08.21 LT Mansfield vs Newport 2 : 1

11.08.21 EFL Ipswich vs Newport 0 : 1

07.08.21 LT Oldham vs Newport 0 : 1

31.07.21 CF Cardiff vs Newport 2 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Southampton:

22.08.21 PL Southampton vs Manchester Utd 1 : 1

14.08.21 PL Everton vs Southampton 3 : 1

07.08.21 CF Southampton vs Ath Bilbao 1 : 3

05.08.21 CF Southampton vs Levante 1 : 0

31.07.21 CF Swansea vs Southampton 1 : 3


Perkiraan Nama-Nama Pemain Newport vs Southampton:


Newport: Day - Butler - Demetriou - O'Brien - Pipe - Bennett - Tozer - Nouble - Sheehan - Willmott - Amond.


Southampton: Forster - Bertrand - Yoshida - Stephens - Cedric - Davis - Romeu - Redmond - Tadic - Ward Prowse - Gabbiadini.


Prediksi Skor Newport vs Southampton


Newport 0 - 2 Southampton


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Newport vs Southampton malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

38 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page