top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Navalcarnero vs Granada 29 Januari 2021

Prediksi Skor Navalcarnero vs Granada 29 Januari 2021 - birukakek55, Kompetisi Copa del rey 29/01 malam ini akan memberikan pertandingan yang tak kalah serunya dengan laga sebelumnya yaitu Prediksi Navalcarnero vs Granada hari ini terpercaya dan terakurat yang di perkirakan bermain pada malam ini pukul 01:00 wib langsung dari Estadio Municipal Mariano Gonzalez (Navalcarnero).



Duel Navalcarnero menghadapi Granada adalah pertandingan yang pertama kalinya terjadi di semua ajang yang di perankan kedua kubu. ini adalah laga perdana yang patut untuk kita simak bersama-sama nanti malam. belum pernah memiliki catatan pertemuan atas Granada, Navalcarnero kali ini di untungkan karna bermain di kandang sendiri. biasanya kubu tuan rumah lebih percaya diri untuk tampil di kandang. tidak ingin di permalukan tentunya tuan rumah bekerja ekstra pada pertandingan tersebut.


Pada catatan pertandingan terakhir kedua kubu di lima laga terakhir, Navalcarnero sejauh ini sudah mengumpulkan tiga kemenangan dengan catatan satu kali imbang dan satu kali menelan kekalahan. sementara pada kubu Granada berhasil meraih dua kemenangan dengan catatan satu kali imbang dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan. sayangnya kedua kubu tidak bermain di kompetisi yang sama. granada lebih unggul di kualitas kompetisi yang mereka jalanin yaitu la liga spanyol atau liga satu spanyol.



Jika melihat masing-masing papan skor klasemen pada kompetisi yang mereka perankan, Navalcarnero saat ini bermain di Seunda Division B (Liga 2 Spanyol). saat ini mereka berada pada anak tangga ke-4 dengan 10 kali pertandingan dengan catatan 3 kali menang, 5 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. sementara Granada bermain di kompetisi teratas spanyol. granada saat ini menduduki peringkat ke-7 dengan 20 pertandingan yang sudah di maiankan. saat ini granada sudah mengumpulkan 28 poin dengan catatan 8 kali menang, imbang 4 kali dan kalah 8 kali.


Dari catatan sejarah pertandingan mereka dapat kita simpulkan bahwa tim tamu jauh lebih unggul atas tuan rumah. kami memprediksikan Granada keluar sebagai pemenang pada laga nanti malam. sebelumnya kita simak data head to head dan lima laga terakhir mereka di semua ajang yang sudah di mainkan.


Head to Head Navalcarnero vs Granada: Belum ada pertandingan.


Lima Hasil Pertandingan Terakhir Navalcarnero: 24.01.21 SDB Las Rozas vs Navalcarnero 3 : 1 21.01.21 SDB Navalcarnero vs San Sebastian Reyes 1 : 1 17.01.21 CDR Navalcarnero vs Eibar 3 : 1 06.01.21 CDR Navalcarnero vs Las Palmas 1 : 0 18.12.20 CDR Navalcarnero vs CD Badajoz 1 : 0


Lima Hasil Pertandingan Terakhir Granada: 24.01.21 LL Osasuna vs Granada CF 3 : 1 21.01.21 LL Villarreal vs Granada CF 2 : 2 17.01.21 CDR Malaga vs Granada CF 1 : 2 13.01.21 LL Granada CF vs Osasuna 2 : 0 10.01.21 LL Granada CF vs Barcelona 0 : 4


Perkiraan Nama-Nama Pemain Navalcarnero vs Granada:


Navalcarnero: Nestor - Alonso - Fratelli - Jaimez - Calarge - Soria Blazquez - Ramon - Rodriguez - Monteagudo - Esnaider - Saiz Ramirez.


Granada: Varas - Martinez Sanchez - I'Anson - Menosse - Diaz - Pedro - Montoro - Baena - Puertas - Joselu - Ramos.


Prediksi Skor Navalcarnero vs Granada


Navalcarnero 0 - 2 Granada

4 tampilan0 komentar
bottom of page