top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Liverpool vs Everton -- Liga Inggris 21 Februari 2021

Prediksi Skor Liverpool vs Everton -- Liga Inggris 21 Februari 2021. birukakek55 kali ini akan coba memberikan pembahasan pertandingan bigmatch pada kompetisi League Premier English (Liga Inggris) pada mathday ke-25 musim 2020/2021 yang akan mempertemukan tuan rumah Liverpool "the red" menghadapi tamunya Everton "The Toffees, The Blues" pada tanggal 21 Feb 2021 langsung dari Anfield (Liverpool) pada pukul 00:30 wib minggu dinihari nanti.



Liverpool menjalani pertandingan yang cukup berat pada musim ini. kenapa harus demikian, Setelah bek handalan mereka Virgil van Dijk mengalami cedera saat berhadapan dengan Everton Jordan Pickford (penjaga gawang) putaran leg pertama 17 okober 2020 lalu. sekarang ini mereka kembali berhadapan dengan the blues. dengan pemulihan bek handalan tersebut, Virgil van Dijk tidak bisa di turunkan di sisa musim ini. al hasil mereka selalu menelan kekalahan di akhir-akhir ini.


Menelan kekalahan di beberapa pertandingan sebelumnya, Liverpool kehilangan kans juara musim ini. mereka harus tersingkir di urutan teratas yang saat ini di raih oleh Manchester City di urutan pertama, manchester united (kedua), leicester (ketiga), dan di ikuti chelsea dan west ham united. untuk bisa masuk ke zona liga eropa dan liga champions musim depan, Liverpool butuh kemenangan di sisa musim ini.


Sementara pada catatan sejarah pertemuan liverpool versus Everton dapat kita simak bersama-sama di lima pertemuan sebelumnya. Liverpool sejauh ini memiliki catatan yang lumayan bagus atas Everton. dari total lima pertandingan, Liverpool berhasil mengamankan dua kemenangan dan tiga pertandingan lagi berakhir dengan imbang. sejauh ini mereka belum menelan kekalahan atas Everton. ini akan menjadi nilai tambah mereka selain bermain di rumah sendiri.


Di catatan lima pertandingan terakhir kedua kubu, kita lihat Liverpool saat ini baru memetik dua kemenangan dan tiga pertandingan lagi menelan kekalahan. ini tentunya hasil yang tidak memuaskan. harapan mereka kali ini adalah di laga terakhir meraih kemenangan di Liga Champions untuk bisa di jadikan sebagai pendongrak semengat juang para pemain untuk memburu juara di kompetisi Liga Inggris tahun ini.


Kekuatan tim tamu Everton musim ini tampil cukup menjanjikan. di mana mereka sukses menempel di bawah Liverpool di klasemen sementara saat ini. sayang nya di lima laga terakhir mereka hanya mampu mencatatkan dua kemenangan dengan satu kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan. di tambah kali ini mereka harus melakoni laga tandang dan harus berhadapan dengan sang juara bertahan yaitu Liverpool.


Pada papan skor klasemen sementara saat ini persaiangan cukup memanas. ini terbukti di antara liverpool dan Everton. mereka berada di urutan yang berdempetan. Liverpool saat ini berada di urutan ke-6 dengan meraih 40 point dari 24 pertandingan. Liverpool mencatatkan 11 kemenangan dengan 7 hasil imbang dan 6 kali menelan kekalahan. sementara Everton berada di urutan ke-7 dengan 37 point. Everton memiliki catatan kemenangan yang sama 11 hanya 4 hasil imbang dan 7 kekalahan. Everton masih menyimpan 2 pertandingan yang baru di jalani 22 laga dari 24 pertandingan semestinya.


Bagaimana kah hasil dari pertandingan Liverpool vs Everton ini nantinya. mari sama-sama kita simak sejarah historis head to head dan lima laga terakhir mereka di bawah ini yang berhasil kami dapatkan dari sumber yang akurat pastinya. jangan lupa untuk kembali lagi di sini melihat atau menyimak update terbaru kami setiap hari nya, salam sukses.


Head to Head Liverpool vs Everton:

17.10.20 PL Everton vs Liverpool 2 : 2

22.06.20 PL Everton vs Liverpool 0 : 0

05.01.20 FAC Liverpool vs Everton 1 : 0

05.12.19 PL Liverpool vs Everton 5 : 2

03.03.19 PL Everton vs Liverpool 0 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:

17.02.21 CL RB Leipzig vs Liverpool 0 : 2

13.02.21 PL Leicester vs Liverpool 3 : 1

07.02.21 PL Liverpool vs Manchester City 1 : 4

04.02.21 PL Liverpool vs Brighton 0 : 1

31.01.21 PL West Ham vs Liverpool 1 : 3


Lima Pertandingan Terakhir Everton:

15.02.21 PL Everton vs Fulham 0 : 2

11.02.21 FAC Everton vs Tottenham 5 : 4

07.02.21 PL Manchester Utd vs Everton 3 : 3

04.02.21 PL Leeds vs Everton 1 : 2

30.01.21 PL Everton vs Newcastle 0 : 2


Perkiraan Nama-Nama Pemain Liverpool vs Everton:


Liverpool: Alisson - Robertson - Van Dijk - Gomez - Alexander Arnold - Wijnaldum - Fabinho - Henderson - Mane - Firmino - Salah.


Everton: Pickford - Williams - Jagielka - Keane - Baines - Gueye - Schneiderlin - Calvert Lewin - Klaassen - Rooney - Ramirez.


Prediksi Skor Liverpool vs Everton


Liverpool 2 - 0 Everton


Demikian lah pembahasan kita tentang Prediksi Skor Liverpool vs Everton malam ini. semoga artikel di atas dapat menambah refrensi anda dalam menebak skor pertandingan kedua kubu nantinya. perlu anda ingat, ini hanya sebagai ajungan bukan berarti kami memprediksikan dengan tepat atau 100% benar. selamat mencoba dan jangan lupa hubungi kami di chat atau wa dan telegram yang tersedia jika ada yang ingin di tanyakan.

7 tampilan0 komentar
bottom of page