top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Korea Selatan vs Honduras 28 Juli 2021 Olimpiade Tokyo

Olimpiade Tokyo, Prediksi Skor Korea Selatan vs Honduras - Prediksi Korea Selatan vs Honduras lengkap dengan Bursa Taruhan Korsel vs Honduras malam ini. Korea Selatan mendapatkan hadangan dari timnas Honduras di pertandingan ketiga sekaligus menjadi babak penentu siapa yang akan lolos dari fase group mewakili group B.



Duel Korea Selatan versus Honduras ini di perkirakan bermain pada rabu sore pukul 15:30 wib langsung dari Yokohama Stadium (Yokohama). Di group B ini ada empat negara yang sama-sama memiliki tiga angka dan Korea Selatan berhasil unggul di puncak klasemen karna sukses menciptakan gol lebih banyak dari timnas lainnya.


Hasil tersebut tidak cukup untuk meloloskan mereka dari penyisihan group ini, Kemenangan di laga ini yang menjadi syarat mereka. menghadapi Honduras bukanlah lawan yang mudah. dari dua pertemuan sebelumnya, Korea Selatan berhasil menang satu kali dan satu pertandingan lagi menelan kekalahan. terbaru mereka bertemu pada tahun 2016 silam. dan Korsel di paksa menyerah dengan skor 1-0.


Merlihat performa pada lima pertandingan terakhir, Korea Selatan berhasil meraih dua kemenangan dengan catatan satu hasil imbang dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan. pada pertandingan terakhir, Korea Selatan berhasil meraih kemenangan telak atas timnas Rumania dengan menciptakan empat gol tanpa balas. kemenangan tersebut memastikan mereka memimpin klasemen sementara.



Sementara Honduras yang sama-sama bangkit di pertandingan kedua bersama Korea Selatan, menargetkan kemenangan di laga ini. Honduras tidak ingin mengulangi pristiwa di tahun 2008 lalu. yang mereka di kalahkan Korea Selatan dengan skor 1-0. kali ini Honduras bermodalkan dua kemenangan dan tiga pertandingan lagi menelan kekalahan. terbaru Honduras menang atas Selandia baru dengan skor 3-2.


Head to Head Korea Selatan vs Honduras:

14.08.16 OG South Korea Ol. vs Honduras Ol. 0 : 1

13.08.08 OG South Korea Ol. vs Honduras Ol. 1 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Korea Selatan:

25.07.21 OG Romania Ol. vs South Korea Ol. 0 : 4

22.07.21 OG New Zealand Ol. vs South Korea Ol. 1 : 0

14.08.16 OG South Korea Ol. vs Honduras Ol. 0 : 1

11.08.16 OG South Korea Ol. vs Mexico Ol. 1 : 0

08.08.16 OG Germany Ol. vs South Korea Ol. 3 : 3


Lima Pertandingan Terakhir Honduras:

25.07.21 OG New Zealand Ol. vs Honduras Ol. 2 : 3

22.07.21 OG Honduras Ol. vs Romania Ol. 0 : 1

20.08.16 OG Honduras Ol. vs Nigeria Ol. 2 : 3

17.08.16 OG Brazil Ol. vs Honduras Ol. 6 : 0

14.08.16 OG South Korea Ol. vs Honduras Ol. 0 : 1


Perkiraan Nama-Nama Pemain Korea Selatan vs Honduras:


Korea Selatan U23: Song - Seol - Jeong - Park - Kang - Um - Won - Jung - Lee - Lee - Hwang.


Honduras U23: Guity - Melendez - Maldonado - Garcia - Decas - Palma - Rodriguez - Alvarez - Reyes - Martinez - Benguche.


Prediksi Skor Korea Selatan vs Honduras


Korea Selatan 2 - 1 Honduras


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Korea Selatan vs Honduras malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

30 tampilan0 komentar
bottom of page