top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Granada vs Manchester United - Liga Eropa 9 April 2021

Birukakek55 - Pertandingan lain di kompetisi yang sama akan tersajikan perseteruan antara tuan rumah Granada menghadapi lawannya Manchester United untuk memperebut tiket ke semifinal Liga Eropa malam ini tanggal 9 April 2021 pada pukul 02:00 wib langsugn dari Estadio Nuevo Los Cármenes.



Prediksi Skor Granada vs MU - Satu lagi dari empat pertandingan yang akan berlaga untuk memperebut kursi di babak semifinal liga eropa nantinya. duel panas Granada versus Man united di prediksikan akan berjalan seru. di mana sejauh ini kedua kubu belum pernah bertemu di semua ajang baik di kompetisi resmi atau di laga persahabatan.


Menjelang melawan Manchester United, Granada memiliki modal tidak menguntungkan mereka dari lima pertandingan terakhir nya. dari lima laga, mereka baru mampu memetik dua kemenangan dan tiga pertandingan berturut-turut menelan kekalahan. terakhir kali mereka takluk di kandang sendiri saat menjamu Villarreal di rumah sendiri dengan kekalahan 0-3.



Sementara Manchester United berada di performa yang menguntungkan. di mana dari lima pertandingan terakhir mereka berhasil meraih tiga kemenangan dengan satu kali hasil imbang dan satu pertandingan lagi menelan kekalahan. di laga terakhir, Man United sukses memetik kemenangan di rumah sendiri atas Brighton dengan skor akhir 2-1.


Dari pembahasan di atas dapat kita lihat pertandingan ini akan berjalan seru dan disini Manchester United memiliki peluang besar untuk menguasai pertandingan dan akan keluar sebagai pemenang. bagaimana pun hasil di pertandingan ini akan terlihat di 90 menit di lapangan. berikut ini kami berikan head to head dan lima laga terakhir kedua kubu.


Head to Head Granada vs Manchester United:

Belum pernah bertemu.


Lima Pertandingan Terakhir Granada:

03.04.21 LL Granada CF vs Villarreal 0 : 3

21.03.21 LL Valencia vs Granada CF 2 : 1

19.03.21 EL Molde vs Granada CF 2 : 1

14.03.21 LL Granada CF vs Real Sociedad 1 : 0

12.03.21 EL Granada CF vs Molde 2 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:

05.04.21 PL Manchester Utd vs Brighton 2 : 1

22.03.21 FAC Leicester vs Manchester Utd 3 : 1

19.03.21 EL AC Milan vs Manchester Utd 0 : 1

15.03.21 PL Manchester Utd vs West Ham 1 : 0

12.03.21 EL Manchester Utd vs AC Milan 1 : 1


Perkiraan Nama-Nama Pemain Granada vs Manchester United:


Granada: Varas - Martinez Sanchez - I'Anson - Menosse - Diaz - Pedro - Montoro - Baena - Puertas - Joselu - Ramos.


Manchester United: De Gea - Williams - Maguire - Lindelof - Wan Bissaka - Fred - Pereira - Rashford - Mata - James - Martial.


Prediksi Skor Granada vs Manchester United


Granada 0 - 2 Manchester United

4 tampilan0 komentar
bottom of page