top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Fortaleza vs Chapecoense 1 Juli 2021 Liga Brasil

Prediksi Skor Fortaleza vs Chapecoense - Prediksi Fortaleza vs Chapecoense dan Bursa Taruhan Fortaleza vs Chapecoense malam ini. Pada kesempatan kali ini kita akan coba membahas pertandingan di kompetisi Liga Brasil serie A yang akan mempertemukan tuan rumah Fortaleza menghadapi Chapecoense malam ini pukul 02:00 wib langsung dari Castelao (Fortaleza).



Laga Fortaleza versus Chapecoense ini adalah untuk yang ketiga kalinya dari sejarah pertemuan keduanya. di oktober 2019 lalu adalah terakhir kali keduanya bertemu. di pertandingan tersebut Fortaleza sukses unggul dengan meraih kemenangan dua gol tanpa balas. adapun dua gol tersebut di ciptakan oleh Paulista di menit 50 dan 81. target menang di pertemuan ketiga akan menyusul.


Catatan performa di lima pertandingan terakhir untuk Fortaleza kurang meyakinkan. di mana dari lima pertandingan terakhir, Fortaleza baru mencatatkan satu kemenangan dengan catatan hasil imbang tiga kali dan satu pertandingan lagi menelan kekalahan atas Flamenog. di pertandingan terbaru Fortaleza hanya mampu menahan imbang tuan rumah Gremio dengan skor 0-0.


Sementara Chapecoense datang dengan performa yang tidak jauh berbeda dari tuan rumah. sudah menjalani lima pertandingan terakhir, Chapecoense belum satu kalipun mencatatkan kemenangan. hanya empat kali hasil imbang dan satu pertandingan lagi menelan kekalahan. di laga terbaru Chapecoense di jamu oleh Athletico PR dengan meraih hasil imbang 2-2.


Sudah menjalani pekan ke-8 Fortaleza saat ini baru mengumpulkan 12 angka dari 7 kali pertandingan dan berada di urutan ke-4. sejauh ini Fortaleza baru mencatatkan tiga kemenangan, tiga kali imbang dan satu kali menelan kekalahan. posisi yang di tempat Fortaleza saat ini berada dalam ancaman Bahia yang tepat berada di bawah mereka. hanya selisih satu point saja.


Sementara Chapecoense harus bekerja lebih keras lagi. berada di zona merah saat ini mereka butuh point untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Chapecoense sudah menjalani 7 pertandingan dengan mencatatkan nol kemenangan, hanya empat pertandingan hasil imbang dan tiga pertandingan menelan kekalahan. sejauh ini Chapecoense baru meraih empat angka.



Bagaimanakah hasil dari perseteruan Fortaleza versus Chapecoense ini nantinya. apakah tuan rumah sukses meraih kemenangan atau sebaliknya mereka akan di kalahkan tamunya. berikut ini kita simak terlebih dahulu head to head dan lima pertandingan terakhir yang berhasil kami dapatkan dari sumber yang terpercaya.


Lima Head to Head Fortaleza vs Chapecoense:

10.10.19 SA Fortaleza vs Chapecoense-SC 2 : 0

20.05.19 SA Chapecoense-SC vs Fortaleza 1 : 3


Lima (5) Pertandingan Terakhir Fortaleza:

28.06.21 SA Gremio vs Fortaleza 0 : 0

24.06.21 SA Flamengo RJ vs Fortaleza 2 : 1

21.06.21 SA Fortaleza vs Fluminense 1 : 1

18.06.21 SA Atletico GO vs Fortaleza 0 : 0

14.06.21 SA Fortaleza vs Sport Recife 1 : 0


Lima (5) Pertandingan Terakhir Chapecoense:

28.06.21 SA Athletico-PR vs Chapecoense-SC 2 : 2

25.06.21 SA Chapecoense-SC vs Internacional 1 : 2

22.06.21 SA Atletico-MG vs Chapecoense-SC 1 : 1

17.06.21 SA Sao Paulo vs Chapecoense-SC 1 : 1

14.06.21 SA Chapecoense-SC vs Ceara 0 : 0


Perkiraan Starting XI Fortaleza vs Chapecoense:


Fortaleza: Lipe Alves - Tinga - Marcelo Conceicao - Titi - Pikachu - Ronald - Lourenco - Crispim - Romarinho - Dos Santos Fernandes - David.


Chapecoense: Ribeiro - Da Silva Oliveira - Santana - Derlan - Antunes Ribeiro - Ravanelli - Lima - Mancha - Mike - Fernandinho - Anselmo.


Prediksi Skor Fortaleza vs Chapecoense


Fortaleza 2 - 0 Chapecoense


32 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page