top of page
  • birukakek55

Prediksi Skor Fiorentina vs Cosenza 14 Agustus 2021 Coppa Italia

Prediksi Skor Fiorentina vs Cosenza 14 Agustus 2021 Coppa Italia - Prediksi Fiorentina vs Cosenza terpercaya lengkap dengan Bursa Taruhan Fiorentina vs Cosenza dan Pur Puran Fiorentina vs Cosenza. Selamat kembali lagi disini dengan update terbaru kami yang akan membahas pertandingan tuan rumah Fiorentina menghadapi Cosenza dinihari nanti pukul 02:00 wib.



Duel Fiorentina versus Cosenza akan di langsungkan di Stadio Artemio Franchi (Florence). stadion tersebut akan menjadi saksi bisu pertemuan kedua kubu. melihat performa yang dimiliki mereka, Fiorentina di unggulkan untuk meraih kemenangan. bertindak sebagai tuan rumah, Fiorentina mendapat keuntungan dan juga mereka sudah punya banyak pengalaman di kompetisi ini.


Fiorentina Salah satu tim besar dari kompetisi Serie A Italia atau di kenal liganya utama Italia memiliki kekuatan yang cukup bagus. mereka sejauh ini belum terkalahkan dari lima pertandingan terakhir nya. hanya satu kali hasil imbang yang ikut mewarnai catatan terbaik mereka. sisa empat laga sukses di menanginya. terbaru Fiorentina menang 1-0 atas tim Espanyol.


Cosenza klub dari Serie B Italia atau kompetisi kasta kedua, yang tentunya kalah pamor di bandingkan tuan rumah. Cosenza memiliki catatan yang kurang memuaskan dan harus bisa kembali ke performa terbaiknya. mereka baru memenangkan satu pertandingan saja dan sisa empat pertandingan lagi menelan kekalahan. terbaru kalah atas Pordenone dengan skor 2-0.



Siapakah yang akan berhasil memenangi duel antara Fiorentina versus Cosenza di coppa italia nanti malam. apakah tuan rumah atau sebaliknya sang tamu Cosenza yang akan menang. di bawah ini kami suguhkan head to head dan lima laga terakhir kedua tim yang berhasil kami kumpulkan dari sumber terbaik.


Head to Head Fiorentina vs Cosenza:

Belum ada pertandingan.


Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina:

08.08.21 CF Fiorentina vs Espanyol 1 : 0

30.07.21 CF Fiorentina vs Virtus Verona 4 : 0

29.07.21 CF Fiorentina vs Levico Terme 9 : 0

20.07.21 CF Fiorentina vs Ostermunchen 7 : 1

23.05.21 SA Crotone vs Fiorentina 0 : 0


Lima Pertandingan Terakhir Cosenza:

10.05.21 SB Pordenone vs Cosenza 2 : 0

07.05.21 SB Cosenza vs Monza 0 : 3

04.05.21 SB Empoli vs Cosenza 4 : 0

01.05.21 SB Cosenza vs Pescara 3 : 0

17.04.21 SB Pisa vs Cosenza 3 : 0


Perkiraan Nama-Nama Pemain Fiorentina vs Cosenza:


Fiorentina: Sportiello – Tomovic – Hugo – Astori – Olivera – Sanchez – Benassi – Veretout – Dias – Simeone – Eysseric.


Cosenza: Saracco – Idda – Dermaku – Anibal – Corsi – Palmiero – Varone – D’Orazio – Di Piazza – Bearzotti – Perez.


Prediksi Skor Fiorentina vs Cosenza


Fiorentina 2 - 0 Cosenza


Demikianlah ulasan singkat kami tentang Prediksi Fiorentina vs Cosenza malam ini yang kami suguhkan untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memprediksikan skor bola yang akan berlangsung saat ini. jika ada pertanyaan atau kendala, bisa menghubungi kami melalui CS yang bertugas, yang siap melayani anda 24 jam.

34 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page